28.2 C
Jakarta
Monday, April 22, 2024

CATEGORY

Ekobis

QRIS BRI Jadi Andalan Yuliatma Pasarkan Produk Olahan Ikan Khas Kalteng

Alat kode batang Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) Bank Rakyat Indonesia (BRI) terpampang rapi di rumah produksi Kelompok Pengolah dan Pemasar Hasil Perikanan (Poklahsar) Tampung Parei milik Yuliatma. Rumah produksi tersebut berada di Jalan Tingang VIIB atau Bukit Pengharapan No.2 Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangkaraya.

Pelaku UMKM Kalteng Pilih QRIS BRI karena Uang Masuk Cepat

Indrawatie (48) sempat khawatir dengan kehadiran kode Batang Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) pada beberapa tahun yang lalu. Ibu empat anak yang memiliki usaha Toko Bajakah Official Kalteng ini khawatir uang transaksinya tak masuk dalam pembayaran produk jualannya.

Berkat Jualan Obat-Obatan Tradisional Kalteng, Indrawatie Bisa Miliki Rumah Sendiri

Pedagang usaha berjejeran di Pasar Kahayan Jalan Tjilik Riwut Km 1,5 Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya. Berbagai dagangan baik kebutuhan sembako maupun kebutuhan rumah tangga dijajakan.

Berkat KUR BRI, UMKM Rossemi Herbal Bisa Beli Mobil dan Tanah

Masa-masa pandemi Covid-19 menjadi masa yang menghantui sejumlah para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Pasalnya, kondisi saat itu membatasi sejumlah aktivitas tatap muka. Sehingga transaksi jual beli secara langsung sulit dilakukan di masa pandemi Covid-19.

EDC dan QRIS BRI Permudah UMKM Indang Apang Galeri Berbisnis

Alat Electronic Data Center (EDC) Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan kode batang Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) terpampang rapi di kasir Indang Apang Galeri, usaha penjualan suvenir dari komoditas rotan di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 7,5 Gang Bethel 1, Kota Palangkaraya.

Bangun Galeri dan Membeli Bahan-Bahan untuk Modal Gunakan Dana Pinjaman KUR BRI

Beragam hasil kerajinan berbahan dasar anyaman rotan berjejer rapi di Indang Apang Galeri. Produk anyaman rotan yang dikemas dengan rapi itu berupa tas, dompet, sepatu, sandal, gantungan kunci, pakaian, dan kerajinan mebel.

Layanan Penukaran Uang Sangat Diminati Masyarakat

Layanan penukaran uang melalui kas keliling Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Provinsi Kalteng sangat diminati masyarakat. Mereka rela mengantre untuk menukarkan berbagai pecahan rupiah saat layanan itu dibuka di halaman Kantor Pemko Palangka Raya, Senin pagi (1/4).

EDC BRI Jadi Andalan Mahasiswa Palangkaraya Hindari Antrean di ATM

PALANGKARAYA, PROKALTENG.CO –Merchant Electronic Data Center (EDC) Bank Rakyat Indonesia (BRI) terlihat di loket Appolo Jaya BRILink. Lewat EDC BRI, nasabah BRI yang ingin transaksi tarik tunai terpenuhi.

Agen BRILink di Kawasan Pasar Besar Palangkaraya Jadi Andalan Warga Agar Tidak Antre di Bank

PALANGKARAYA, PROKALTENG.CO – Toko makanan beku yang juga agen BRILink TRIMO dan AgenUMI ini berlokasi di dekat kawasan Pasar Besar Jalan Sulawesi, Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut. Lokasi ruko tersebut terbilang luas, sehingga toko makanan beku dan layanan BRILink menjadi satu.

BRILink di Kawasan Kampus UPR Mudahkan Kebutuhan Transaksi Keuangan Mahasiswa

PALANGKARAYA, PROKALTENG.CO – Mahasiswa di sekitaran Kampus Universitas Palangkaraya (UPR) bergantian datang ke Toko Apolo Jaya BRILink yang berada di dekat kampus.

Berita Terbaru