25.4 C
Jakarta
Saturday, April 13, 2024

CATEGORY

ProHukrim

Lalai Jadi Pemicu Kebakaran di Jalan Riau

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Palangkaraya, Gloriana Aden mengungkapkan hasil investigasi damkar terhadap penyebab kebakaran tiga gang di Jalan Riau Kota Palangkaraya, Minggu (7/4/2024) lalu.

2853 Napi dan 12 Anak Binaan di Kalteng Terima Remisi Idul Fitri, 19 Langsung Bebas

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Tengah (Kalteng) Hendra Ekaputra mengatakan sebanyak 2853 narapidana (napi) dan 12 anak binaan di Kalteng mendapatkan remisi khusus Idul Fitri 2024.

Guru Banjar Indah Wafat, Kalsel Kehilangan Rujukan Ulama

Selawat dan tangisan mengiringi jasad KH Syaifuddin Zuhri atau Guru Banjar Indah saat jenazahnya keluar dari rumah duka di Jalan Banjar Indah Permai, Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan untuk dimakamkan di alkah keluarga di Desa Tungkaran, Martapura, Ahad (7/4) sore.

Patroli ke SPBU, Polisi Pastikan Tak Ada Kecurangan untuk Konsumen

Satreskrim Polres Seruyan melalui Unit II Tipidter kembali melaksanakan kegiatan patroli ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Hukum Polres, Senin (8/4/2024).

Peduli Sesama, PLN Bagikan Bantuan 1.250 Clothing Donation Hasil Program EVP

BANJARBARU, PROKALTENG.CO - Sebagai bentuk kepedulian pegawai PLN terhadap lingkungan sekitar, PT PLN (Persero) Unit Induk Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (UID Kalselteng) kembali menyelenggarakan Employee Volunteering Program (EVP) dengan tema baru, yaitu Wish Comes True (Clothing Donation).

24 KK Mengungsi ke Posko, Warga Membutuhkan Pakaian Layak Pakai

Pasca kebakaran yang terjadi di Jalan Riau Gang dan Gang Giat, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya, Minggu, (7/4/2024) malam. Mengakibatkan puluhan rumah terbakar dan warga terpaksa harus mengungsi. Lurah Pahandut, Ahmad Reza mengatakan saat ini tecatat 24 kartu keluarga (KK) dari total 40 KK yang terdampak mengungsi ke posko pengungsian di Puskesmas Pahandut, Kota Palangkaraya.

Hanya TV yang Bisa Diselamatkan, Rumah dan Barang Hangus Terbakar

Pasca kebakaran yang terjadi di di Jalan Riau Gang Sayur dan Gang Giat, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya pada Minggu, (7/4/2024) malam mengakibatkan puluhan rumah terbakar. Akibatnya, warga terpaksa harus mengungsi.

Data Sementara Kebakaran : 40 KK Sekitar 134 Jiwa, Jumlah Bangunan 26 Rumah dan 4 Barak

Musibah kebakaran pemukiman yang melanda kawasan Kompleks Puntun (Rindang Banua) tepatnya Gang. Sayur, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya, Minggu (7/4) malam melululantakan puluhan bangunan.

Meresahkan Warga, Pria Diduga ODGJ Diamankan untuk Berobat

Berawal dari laporan Warga sekitar pukul 10:30 WIB. Terkait diduga adanya Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) masuk ke Rumah-rumah hingga meresahkan warga Nanga bulik. Anggota Polisi Pos Pam Ops ketupat segera ke lokasi, Senin (8/4/2024).

Mengeluh Sesak Dada, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangkaraya menindaklanjuti laporan penemuan jenazah pria bernama Subhan (50) di sebuah rumah Jalan Veteran, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (6/4/2024) malam.

Berita Terbaru