29.8 C
Jakarta
Tuesday, February 27, 2024

CATEGORY

Pemkab Seruyan

Djainuddin Apresiasi Program Peningkatan Kualitas UMKM di Seruyan

Keberadaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Seruyan menjadi hal yang terus diperhatikan oleh pemerintah daerah maupun pihak terkait lainnya.

UMKM Seruyan Harus Lebih Maju, Mandiri dan Berkembang

Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Djainuddin Noor. Berharap Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kabupaten Seruyan ke depannya agar bisa lebih maju dan mandiri.

Dukung Pencapaian SPM, Upaya Penanggulangan Kemiskinan, Stunting, Ketahanan Pangan dan Inflasi

Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Djainuddin Noor. Melalui Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan, Bahrun Abbas. Menyampaikan bahwa selain dalam penyusunan RKPD Kabupaten Seruyan 2025 penggunaan anggaran selain untuk mendukung pencapaian Standar Pelayanan Minimal (SPM)

Perkuat Akuntabilitas Kinerja Instansi dan Kualitas Pelayanan Publik di Seruyan

KUALA PEMBUANG, PROKALTENG.CO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan terus berupaya dalam dalam meningkatkan kinerja instansi dan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

Perangkat Daerah Diminta Cermati Usulan Masyarakat

Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Djainuddin Noor melalui Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Seruyan, Agus Suharto. Mengatakan bahwa, seluruh perangkat daerah bisa mencermati terkait dengan usulan masyarakat pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang).

Usulan Melalui Musrenbang Harus Program yang Menyentuh Masyarakat

Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Djainuddin Noor. Melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Seruyan, Agus Suharto. Mengingatkan agar usulan masyarakat melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) merupakan program yang benar-benar menyentuh masyarakat.

Wujudkan Kelapa Sawit Berkelanjutan di Kabupaten Seruyan

KUALA PEMBUANG, PROKALTENG.CO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan terus melakukan upaya dan mewujudkan kelapa sawit berkelanjutan di wilayah setempat, salah satu dengan berkolaborasi bersama pihak perusahaan.

Dispursip Seruyan Lakukan Pendataan Arsip Usul Musnah

KUALA PEMBUANG, PROKALTENG.CO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispursip) melakukan kegiatan pendataan arsip usul musnah perangkat daerah di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) setempat.

Manasik Haji untuk Mempersiapkan CJH Secara Menyeluruh, Menjalankan Ibadah Baik dan Lancar

Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Seruyan, turut mengikuti kegiatan manasik Haji Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 1445H/2024 masehi di Aula Kantor BKAD Seruyan, Kamis (22/2).

Perkuat Kemajuan Pemdes dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

KUALA PEMBUANG, PROKALTENG.CO - Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Djainuddin Noor diwakili oleh Staf Ahli Bupati Drs H Astono membuka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) pelaksanaan Program Penguatan Pemerintahan dan Pembangunan Desa (P3PD) Tingkat Kabupaten Seruyan Tahun 2024, Kamis (22/2).

Berita Terbaru