25.4 C
Jakarta
Saturday, April 13, 2024

CATEGORY

Pemkab Mura

Pemkab Mura Minta Guru Tingkatkan Mutu Pendidikan

Ratusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kategori guru diminta meningkatkan kinerjanya. Khususnya dalam menciptakan kualitas mutu pendidikan di Kabupaten Murung Raya (Mura).

Pemkab Rencanakan Langkah Konkret Pembangunan

Penjabat (Pj) Bupati Murung Raya (Mura), Hermon menyampaikan, Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2025, merupakan momentum yang sangat strategis dalam merumuskan arah pembangunan daerah untuk satu tahun ke depan.

Pemkab Mura Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) pengendalian inflasi daerah 2024 melalui virtual zoom meeting, yang dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bersama Bapanas, Kementerian Pertanian, Kementerian Perdagangan dan Kementerian Perindustrian Dalam Negeri, Senin (1/4).

Momen Ramadan, Perkuat Silaturahmi dengan Sesama

Ramadan bukan hanya tentang menahan lapar dan haus di sians hari, tetapi juga tentang introspeksi, pengendalian, dan meningkatkan kualitas spiritual. Diharapkan di bulan yang penuh berkah ini, semua dapat menemukan kedamaian batin, memperbaiki diri, dan mendekatkan diri kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa.

Tetap Jaga Prestasi dan Pembinaan Atlet

Penjabat (Pj) Bupati Murung Raya, Hermon meminta cabang olahraga (cabor) yang ada di Murung Raya, mulai mengevaluasi hal-hal yang harus menjadi agenda pembinaan termasuk olahraga yang menjadi cabang prestasi.

Libatkan Masyarakat dalam Pembangunan Daerah

Rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) 2025-2045, menjadi sangat penting untuk memastikan adanya kepentingan umum, keselarasan dan kesesuaian dengan peraturan perundang-undangan.

Pemkab Mura Hadiri Forum Perangkat Daerah Kalteng

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) melalui Asisten II Setda Mura, Ferry Hardi didampingi kepala perangkat daerah terkait, menghadiri Forum Perangkat Daerah Kalimantan Tengah  2024.

Kendalikan Inflasi, Pemkab Mura Ikuti Arahan Mendagri

Pj Bupati Murung Raya (Mura), Hermon menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi secara virtual dari Aula Kantor Bupati Mura, Senin (25/3) lalu.

Peduli Kebutuhan Olahraga, Pemkab Mura Gelontorkan Dana Hibah untuk Koni

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) mendukung perkembangan olahraga. Hal ini patut diapresiasi setiap tahunnya, baik itu untuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Murung Raya, maupun terhadap masing-masing organisasi cabang olahraga (cabor).

Perlu Pendekatan Multi Sektor untuk Tangani Stunting

Pencegahan masalah stunting merupakan suatu langkah penting yang harus dilakukan pemerintah. Hal ini untuk memastikan pelaksanaan rencana kegiatan intervensi pencegahan dan penanganan stunting, dilakukan secara konvergen atau terpusat, terpadu, terkoordinasi oleh berbagai lintas sektor.

Berita Terbaru