alexametrics
27.1 C
Palangkaraya
Tuesday, August 16, 2022

CATEGORY

ProPolek

Triwulan II 2022, Pertumbuhan Ekonomi Kalteng Capai 7,31 Persen

Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Eko Marsoro menyebutkan ekonomi di Kalimantan Tengah mengalami pertumbuhan sebesar 7,31 persen pada triwulan II-2022 terhadap triwulan II-2021.

Tingkat Kunjungan Tamu Hotel Meningkat di Kalteng

Jumlah tamu yang menginap di hotel bintang di Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Mei 2022 sebanyak 37.563 orang, naik sebesar 43,08 persen dibandingkan jumlah tamu pada April 2022.

Harga Sawit di Tingkat Petani Masih Bertahan Rp500

Harga tandan buah segar kelapa sawit di tingkat petani hingga saat ini masih bertahan pada harga Rp500 per kilogram.

Di Bulan Juni 2022, Kalteng Alami Inflasi 0,88 Persen

adan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) merilis Indeks Harga Konsumen (IHK) di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah pada bulan Juni 2022 lalu.

Di Tingkat Petani, Harga Sawit Ternyata Hanya Segini

Harga tandan buah segar kelapa sawit belakangan ini terus mengalami kemerosotan. Bahkan saat ini harga kelapa sawit di tingkat petani di wilayah Kecamatan Maliku menyentuh harga Rp500 per kilogram.

Naik Rp30 Ribu, Ini Harga Cabai Merah per Kilogram Sekarang

Harga beberapa kebutuhan pokok di Kota Palangka Raya mulai terus mengalami kenaikan dalam beberapa waktu ini. Termasuk untuk komoditas cabai merah.

Harga Bawang Merah di Palangka Raya Mulai Melonjak

Pelan tapi pasti. Secara bertahap harga bawang merah dalam sepekan ini, diketahui telah mengalami kenaikan harga di pasaran. Kenaikan harga tersebut, bahkan berkisar 10 persen. Terbukti, berdasarkan daftar isian harga bahan kebutuhan pokok pasar di Kota Palangka Raya,  untuk harga bawang merah saat ini sudah mencapai Rp64 ribu per kilogram.

Sukseskan Pemilu Serentak, Kapolres Imbau Hal Ini ke Pers dan Pegiat Medsos

Kapolres Barito Selatan AKBP Yusfandi Usman menyatakan, seluruh jajarannya siap untuk mengawal dan menyukseskan semua tahapan Pemilu 2024 yang telah resmi dimulai. Kapolres juga mengajak pers dan pegiat media sosial, ikut menyukseskan pesta demokrasi tersebut.

Kurangnya Stok Daging Sapi Imbas PMK di Kalteng Dikeluhkan Pedagang

Pedagang daging sapi di Kota Palangka Raya, mengeluhkan susahnya mendapatkan stok daging sapi untuk dijual ke pelanggannya. Salah satu pedagang daging sapi di Jalan Lombok, Kawasan Pasar Besar, Yanti misalnya. Dia mengaku mengeluhkan stok sapi yang sangat sulit diperoleh untuk dagangannya.

Berita Terbaru

/