26.7 C
Jakarta
Saturday, July 27, 2024

CATEGORY

Berita

Kelompok Teroris Jamaah Islamiyah Membubarkan Diri, Nyatakan Kembali ke NKRI

Kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI) resmi menyatakan membubarkan diri. Sebanyak 16 orang petinggi JI telah membuat video dan menyatakan kembali ke pangkuan NKRI, dikutip dari ANTARA.

Wapres Sebut Kasus Ketua KPU Hasyim Asy’ari Pelajaran Penting untuk Jaga Moralitas

Wakil Presiden Ma'ruf Amin menilai putusan putusan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) yang menjatuhkan sanksi pemberhentian tetap untuk Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy'ari menjadi pelajaran penting untuk memegang moralitas dan integritas.

Presiden Resmikan Pembangunan dan Renovasi Sarana Pendidikan Kalteng

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan pembangunan, rehabilitasi, dan renovasi, 16 sarana dan prasarana pendidikan dengan anggaran Rp84,2 miliar di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Menko Marves Tegaskan Pembangunan dan Investasi di IKN Tetap Berjalan

Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menegaskan pembangunan serta investasi Ibu Kota Nusantara tidak ada masalah dan tetap berjalan terkait dengan pengunduran diri kepala dan wakil kepala Otorita IKN (OIKN).

Menpan RB: “GovTech” Cegah Tumpang Tindih Data Bantuan Sosial

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas mengatakan salah satu layanan "government technology" (GovTech), yakni identitas digital, akan mencegah tumpang tindih data bantuan sosial pada masyarakat.

Pemerintah Pastikan Jamaah Calon Haji Indonesia Terlindungi Asuransi

JAKARTA - Pemerintah Indonesia memastikan seluruh jamaah calon haji Indonesia dilindungi oleh asuransi jiwa dan kecelakaan dalam penyelenggaraan ibadah haji tahun 2024 ini.

Jokowi: Tambak Tak Dimanfaatkan Bisa Dikembangkan Budidaya Ikan Nila

KARAWANG - Presiden RI Joko Widodo menyampaikan bahwa tambak yang telah lama tidak dimanfaatkan di wilayah Pantai Utara Jawa (pantura) bisa dikembangkan seperti modeling kawasan budidaya ikan nila salin di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Presiden Jokowi Dukung Investasi Microsoft di Indonesia

JAKARTA, PROKALTENG.CO - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mendukung investasi perusahaan teknologi global Microsoft di Indonesia, antara lain untuk membangun pusat riset dan membentuk talenta-talenta digital.

Presiden Jokowi Dorong China Bangun Moda Transportasi di IKN

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendorong China untuk membangun moda transportasi di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

Berita Terbaru