30.3 C
Jakarta
Monday, April 22, 2024

CATEGORY

Pemko Palangka Raya

Anggaran Terbatas, 3 Ruang Kelas SDN 01 Petuk Katimpun Belum Direhab

PALANGKARAYA, PROKALTENG.CO - Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Palangkaraya berkomitmen untuk memperbaiki sekolah-sekolah yang perlu mendapat perhatian untuk diperbaharui di Kota Palangkaraya.

Festival Palangkaraya 2024 Segera Digelar, Masyarakat Diajak Meramaikan

PALANGKARAYA, PROKALTENG.CO - Pj Wali Kota Palangkaraya, Hera Nugrahayu, mengajak seluruh masyarakat Kota Palangkaraya untuk memeriahkan dan diharapkan dapat berpartisipasi dalam Festival Palangkaraya 2024 yang akan dilaksanakan pada 23 April sampai dengan 25 April 2024 mendatang, di halaman Kantor DPRD Kota Palangkaraya, jalan Tjilik Riwut kilometer 5,5.

Komitmen Melayani Kedaruratan Masyarakat, Layanan 112 Siap 24 Jam

PALANGKARAYA, PROKALTENG.CO - Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Palangka Raya, Gloriana Aden mengatakan layanan kedaruratan Call Center 112 milik Pemerintah Kota (Pemko) Palangkaraya telah berkomitmen membantu masyarakat dalam situasi kedaruratan.

Perlu Kesadaran Generasi Muda untuk Melestarikan Budaya, Khususnya di Kota Palangkaraya

tingnya mempertahankan kebudayaan yang ada di Indonesia, terutama bagi generasi muda. Dimana seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, pengaruh budaya luar, dan kurangnya minat perhatian generasi muda terhadap seni budaya asli Indonesia yang mulai tenggelam.

Lestarikan Budaya Lokal, Disparbudpora Palangkaraya Gelar Festival Budaya

PALANGKARAYA, PROKALTENG.CO - Pemerintah Kota (Pemko) Palangkaraya melalui Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kota Palangkaraya kembali menggelar Festival Palangkaraya 2024.

RSUD Kota Naik Kelas, Pj Wali Kota: Berikan Pelayanan Publik yang Optimal

Diketahui Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Palangkaraya telah meraih prestasi dengan mendapatkan sertifikat kenaikan kelas dari kelas D menjadi kelas C.

Sidak Elpiji 3 Kg, Masih Saja Ditemukan Pengecer Menjual di Atas HET

PALANGKARAYA, PROKALTENG.CO - Pemerintah Kota Palangkaraya melalui DPKUKMP dan Satpol PP Kota melakukan sidak ke Pangkalan elpiji 3 kg di simpang Jalan Rajawali dan Jalan Garuda, Kota Palangkaraya, Rabu (17/4/2024).

Ditemukan Gas Elpiji Lampaui HET, Ini Tindakan Pj Wali Kota Palangkaraya

Ternyata sejauh ini, masih ada ditemukannya gas elpiji 3 kg yang dijual di atas Harga Eceran Tertinggi (HET) di Kota Palangkaraya. Padahal sebelumnya Pemerintah Kota (Pemko) Palangkaraya telah melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di beberapa pangkalan elpiji. Namun faktanya masih saja ditemukan harga eceran di atas aturan yang ditentukan.

Disepakati, Ada 8 Unit Kamar Tersedia untuk Ditempati 8 KK Terdampak Kebakaran Puntun

Musibah kebakaran pemukiman melanda kawasan Kompleks Puntun (Rindang Banua), tepatnya di Gang Sayur. Pemerintah Kota (Pemko) Palangkaraya melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kota Palangkaraya dan Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertahanan (Perkimtan) Kota Palangkaraya, telah menyiapkan rumah susun (Rusun) untuk membantu korban kebakaran yang membutuhkan.

Naik Status Tipe C, RSUD Palangkaraya Bertekad Tingkatkan Pelayanan

Pemerintah Kota (Pemko) Palangkaraya secara resmi menyerahkan sertifikat kenaikan kelas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Palangkaraya sekaligus Surat Izin Operasi Rumah Sakit menggunakan  Online Single Submission (OSS) kepada Direktur RSUD Kota Palangkaraya, dr Abram Sidi Winasis.

Berita Terbaru