33.8 C
Jakarta
Wednesday, April 17, 2024

CATEGORY

DPRD Murung Raya

Berbagi, Doni Gelar Buka Puasa Bareng Kaum Duafa

Ketua DPRD Murung Raya, Doni mengelar buka puasa bersama dengan masyarakat di kaum duafa, anak panti dan anak santri yang dilaksanakan, Rabu (3/4/2024). Buka puasa dihadiri jajaran PDIP Mura, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh agama, dari Pemkab diwakili Asisten Sekda Batara. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran.

Dewan Dorong Maksimalkan Program Pembangunan Daerah Pelosok

Kalangan DPRD Murung Raya berpesan, pembangunan untuk wilayah pedesaan supaya menjadi prioritas perhatian berdasarkan aspirasi masyarakat. Sehingga pembangunan pun merata dan dapat dirasakan oleh masyarakat secara menyeluruh.

Dewan Serap Aspirasi Pegiat Seni Musik

Wakil Ketua II DPRD Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin menggelar kegiatan buka puasa bersama, dengan kalangan pegiat musik yang ada di Kota Puruk Cahu. Seperti pemilik alat musik, pemain musik serta penyanyi lokal yang tergabung dalam Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) kabupaten setempat. Buka puasa tersebut dilaksanakan di Rumah Pribadi Wakil Ketua II DPRD Murung Raya di Jalan Ade Irma di Puruk Cahu, Senin (1/4/).

Investor Diminta Berdayakan Masyarakat Lokal

Kehadiran Perusahaan Besar Swasta (PBS) di suatu daerah, jangan hanya mencari keuntungan saja. Tapi juga harus bisa memberikan kontribusi terhadap daerah dan masyarakat.

Dewan Ingatkan Perusahaan Bayar THR Karyawan

Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker) RI telah mengelurkan kebijakan terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) keagamaan yakni harus dibayarkan penuh dan disebutkan paling lambat 7 hari sebelum hari raya.

Heriyus Duduki Kursi Ketua KONI Murung Raya

Anggota DPRD Mura, Heriyus M.Yoseph dipercaya untuk menahkodai KONI Kabupaten Murung Raya berdasarkan hasil Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musurkab) ke IV yang dilaksanakan di bulan Desember 2023 lalu. Pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI masa bakti 2023-2207 berlangsung di Gedung Dewan Adat Dayak (DAD) Mura, Selasa sore (26/3).

Dewan: Maksimalkan Serapan Anggaran

Serapan anggaran menjadi penting, karena setiap triwulan pemerintah melalui dinas terkait harus mampu mencapai target-target persentase realisasi yang telah ditentukan.

Dewan: PBS Wajib Berdayakan Masyarakat Lokal

Kehadiran perusahaan besar swasta (PBS) di suatu daerah jangan hanya mencari keuntungan saja. Tapi juga harus bisa memberikan kontribusi terhadap daerah dan masyarakat. Anggota DPRD Mura, Rumiadi meminta, kepada seluruh PBS yang beroperasi di kabupaten ini, agar dapat lebih maksimal dalam memberdayakan masyarakat sekitarnya.

Legislator Ini Ajak Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan

Ajakan disampaikan Waket II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin kepada masyarakat serta anak muda Murung Raya. Khususnya yang beragama Islam dalam menyambut bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M.

DPRD Mura Terima Kunjungan DPRD Kutai Barat

DPRD Kabupaten Murung Raya mendapat kunjungan dari DPRD Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur. Kunjungan inj dalam rangka kunjungan kerja studi komparatif. 

Berita Terbaru