Site icon Prokalteng

Erlin Hardi-Alberkat Yadi Siapkan Program Strategis Pembangunan

Pasangan Erlin Hardi-Alberkat saat menghadiri kegiatan, beberapa waktu lalu. (ist)

KAPUAS,PROKALTENG.CO-Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas, Erlin Hardi dan Alberkat Yadi mengatakan telash meny- iapkan program strategis untuk mewu- judkan Pembangunan di Kota Air.

“Program itu mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan, sektor perta- nian, pemberdayaan ekonomi ma- syarakat dan lainnya,” kata Erlin Hardi kepada media beberapa waktu lalu.

Meskii tantangan yang akan dihadapi tidak mudah, namun semangat kebersamaan dan dukungan masyarakat, menjadi kunci untuk mewujudkan Kabupaten Kapuas yang lebih maju dan sejahtera.

“Kita sangat meyakini bahwa dengan dukungan penuh semua lapisan masyarakat, maka akan bersama mewujudkan tujuan untuk kemajuan Kapus ke depan,” tegasnya.

Program kerja yang sudah dilaksanakan selama menjabat 7 bulan dan rencana yang sedang dilakukan diantaranya pembangunan taman di lokasi area Stadion Panunjung Tarung, Bundaran Tugu Adipuradan derma KP3.

Dalam Tahun 2024 ini, juga dibangun taman untuk fasiltas olahraga dan stadion yang ada dijadikan sports center beserta kuliner. Begitu juga taman di simpang tugu adipura untuk tempat rekreasi bagi masyarakat Kapuas.

Disampaikan putra daerah kelahiran Desa Pulau Keladan, Kecamatan Mantangai itu, bahwa pembangunan di Kabupaten Kapuas untuk infrastruktur jalan harus dilakukan secara bertahap.

“Saya apresiasi atas dukungan para tokoh adat dan lintas suku untuk maju pada Pilkada Kabupaten Kapuas 2024-2029. Kita akan menjawab dengan tanggungjawab dan kerja nyata,” ujar Erlin.(tim/hms/kpg)

Exit mobile version