Site icon Prokalteng

Ramuan Dayak untuk Miss V Rapat, Apakah Efektif dan Aman?

Ramuan tradisional seperti ramuan Dayak dipercaya bisa merapatkan Miss V.

APAKAH kamu pernah mendengar soal ramuan tradisional Dayak yang dipercaya dapat merapatkan Miss V? Ramuan Dayak ini sempat viral di media sosial bahkan diperjualbelikan secara bebas di e-commerce. Namun, apakah pemakaian ramuan Dayak ini efektif dan aman untuk merapatkan Miss V?

Nah, sebelum mencobanya, tentu perlu mencari tahu terlebih dahulu soal efektivitas dan keamanan penggunaan ramuan tradisional di area kewanitaan, agar tidak terjadi efek yang tidak diinginkan.

Yuk, simak penjelasan mengenai efektivitas dan keamanan ramuan tradisional untuk area kewanitaan berikut ini!

Ramuan Tradisional untuk Merapatkan Miss V, Efektifkah?

Dilansir dari sehatq.com, Miss V yang dirasa tidak lagi rapat kerap membuat perempuan merasa cemas. Akhirnya, berbagai cara dilakukan untuk berusaha membuat vagina kembali rapat.

Ramuan tradisional merupakan salah satu cara yang kerap dicoba. Salah satunya seperti ramuan Dayak yang dipercaya bisa mengembalikan kerapatan Miss V.

Namun dalam dunia medis, efektivitas pemakaian ramuan tradisional untuk merapatkan Miss V masih menjadi perdebatan.

Sebab, belum ada penelitian yang bisa membuktikan apakah ramuan tradisional betul-betul efektif untuk mengembalikan kerapatan vagina atau tidak.

Bahaya Memakai Ramuan Tradisional Sembarangan untuk Miss V

Dilansir dari klikdokter.com, pemakaian ramuan tradisional pada area kewanitaan berisiko membahayakan kesehatan. Sebab, area kewanitaan merupakan area yang sangat sensitif dibanding area tubuh lainnya.

Di antaranya risiko yang bisa muncul adalah risiko iritasi, infeksi, gangguan kesuburan, gangguan kehamilan dan persalinan, hingga kanker serviks. Namun jika Stylovers masih tetap ingin mencoba ramuan tradisional untuk merapatkan Miss V, perhatikan hal-hal berikut ini:

  1. Hanya pakai di bagian luar vagina

Ramuan tradisional dari bahan alami boleh saja digunakan, tetapi hanya untuk bagian luar vagina. Pastikan juga ramuan tersebut diolah secara bersih dan higienis.

  1. Pastikan bebas bahan kimia

Pastikan tidak ada bahan tambahan kimia yang tercampur dalam ramuan yang keamanannya belum teruji klinis. Tambahan bahan kimia yang belum tentu aman tersebut bisa memicu reaksi alergi.

  1. Perhatikan suhu

Suhu dari ramuan tradisional yang akan digunakan pada area Miss V juga perlu diperhtaikan. Misalnya jika Stylovers menggunakan air rebusan, pastikan air tersebut didiamkan dulu hingga bersuhu ruangan.

Suhu air yang terlalu hangat bahkan cenderung panas bisa membuat kulit vagina kemerahan hingga bisa menyebabkan iritasi. Begitu pula dengan metode pengasapan atau ratus yang bisa membuat kulit iritasi bahkan luka bakar akibat suhu yang tinggi.

Apakah Vagina Harus Rapat?

Faktanya, berkurangnya kerapatan serta elastisitas Miss V merupakan sesuatu yang normal. Vagina bisa melonggar akibat faktor usia atau sudah pernah melahirkan lewat vagina.

Meski begitu, beberapa perempuan merasa cemas saat merasa vaginanya longgar karena takut kepuasan pasangan berkurang.

Nah, perlu tahu bahwa berdasarkan penelitian, rasa cemas ini berasal dari konsep ideal perempuan akibat budaya patriarkal. Di mana perempuan harus memiliki Miss V yang rapat supaya bisa terus memuaskan pasangannya.

Padahal, berkurangnya kerapatan Miss V adalah hal yang normal ya. Namun jika ingin merapatkan Miss V, cara yang lebih aman untuk dicoba adalah rutin melakukan senam kegel. Nah, itu dia penjelasan mengenai efektivitas dan keamanan ramuan tradisional seperti ramuan Dayak yang dipercaya bisa merapatkan Miss V. (*/berbagai sumber)

Exit mobile version