Site icon Prokalteng

KPU Kalteng Gelar Nonton Bareng Film Tepatlah Janji untuk Edukasi Pilkada

Ketua KPU Kalteng Sastriadi beserta jajaran, forkopimda, paslon dan perwakilan paslon, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas dan organisasi kepemudaan saat sebelum nobar film Tepatlah Janji di Bioskop XXI Palangka Raya Mall (Palma), Senin (30/9). (Hafidz/ prokalteng.co)

PALANGKA RAYA, PROKALTENG.CO– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Tengah menggelar nonton bareng (nobar) film Tepatlah Janji di Bioskop XXI Palangka Raya Mall (Palma) pada Senin (30/9).

Acara ini dihadiri oleh jajaran Forkopimda, pasangan calon (paslon) nomor urut 4 Abdul Razak dan Sri Suwanto, serta perwakilan dari paslon nomor urut 1, 2, dan 3, organisasi masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan, dan jajaran komisioner kabupaten dan kota.

Ketua KPU Kalteng, Sastriadi, menyampaikan bahwa pemutaran film ini bertujuan untuk mendidik masyarakat tentang proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Film ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya yang tayang pada September 2023, yaitu Kejarlah Janji. Tepatlah Janj mengusung genre komedi yang mengangkat isu politik dengan benang merah Pilkada,” ujarnya.

Sastriadi menekankan bahwa film ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk lebih aktif berpartisipasi dalam Pilkada.

“Dengan memahami proses Pilkada dan hak pilih yang dimiliki, masyarakat diharapkan dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan bertanggung jawab,” jelasnya. (hfz)

Exit mobile version