Site icon Prokalteng

Agustiar-Edy Miliki Program Pemerataan Pembangunan dari Barat Sampai Timur di Kalteng

Pasangan calon bupati Barito Timur, M Yamin - Adi Mula Nakelelu dan juga calon bupati Bartim Pancani Gandrung menghadiri silaturahmi bersama Agustiar – Edy Pratowo, Minggu (22/9) lalu.(FOTO : LOGMAN)

PROKALTENG.CO – Dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Barito Timur, M Yamin – Adi Mula Nakalelu dan Pancani Gandrung didampingi tim pemenangan masing-masing, menghadiri kegiatan pamanalu pangasungu atau silaturahmi dengan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Agustiar Sabran – Edy Pratowo, di Luaw Banse, Desa Jaweten, Kecamatan Dusun Timur, Minggu (22/9) lalu.

Kegiatan yang juga dihadiri para tokoh agama, masyarakat, adat, dan pemuda itu turut dihadiri para ketua partai pengusung serta berbagai elite politik yang tergabung pada paslon Yamin – Adi dan Pancani – Raran.

“Saya merasa bangga bisa bersilaturahmi dengan para tokoh dan masyarakat di Barito Timur,” ungkap Agustiar Sabran.

Agustiar menyampaikan, silaturahmi yang dilaksanakan juga sekaligus menggelorakan rasa persatuan dan kesatuan. Menurut dia, meski berbeda pilihan, khususnya pada Pilkada Barito Timur, perpecahan jangan sampai terjadi.

“Untuk pemilihan gubernur saya rasa masyarakat bisa menilai kita (Agustiar -Edy) akan melanjutkan Kalteng lebih baik,” ujar Agustiar.

Dia meyakini, pembangunan akan lebih baik dengan hadirnya pemimpin yang telah teruji. Agustiar juga menyampaikan, pembangunan akan lebih mudah dilakukan karena pengusung atau elite politik yang mendukungnya adalah partai pemenang pemilu. Begitu juga, pada paslon bupati dan wakil bupati di Barito Timur yang didukung.

“Koordinasi akan lebih mudah sampai tingkat pusat. Agustiar-Edy juga memiliki program-program pemerataan dari barat sampai timur di Kalteng,” katanya. (log/ens/kpg)

Exit mobile version