Site icon Prokalteng

Menkumham Ajak Jajaran Berikan Pelayanan Terbaik dengan Senyuman

Foto bersama usai rapat koordinasi Kekayaan Intelektual yang berlangsung di Taman Budaya Werdhi Art Center, Bali, Sabtu (07/09/2024). (IST)

PROKALTENG.CO – Pelayanan publik yang prima adalah salah satu hal krusial yang harus diwujudkan di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Menteri Hukum dan HAM, Supratman Andi Agtas, menegaskan pentingnya memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, sesuai dengan peran Kemenkumham sebagai abdi negara.

Dalam Rapat Koordinasi Kekayaan Intelektual yang berlangsung di Taman Budaya Werdhi Art Center, Bali, Sabtu (07/09/2024), Supratman memberikan pesan tegas kepada para pimpinan tinggi Pratama di Kemenkumham. Ia meminta agar semua pejabat dan pegawai berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Ayo berikan yang terbaik. Tolong bantu saya memastikan bahwa masyarakat puas dengan pelayanan publik dari Kemenkumham,” ujar Supratman.

Lebih lanjut, Supratman juga menekankan agar setiap pegawai dan pejabat di lingkungan Kemenkumham bekerja berdasarkan peraturan yang berlaku. “Apapun program yang sedang kalian jalankan, pastikan semuanya sesuai dengan aturan,” tegasnya.

Menkumham juga mengingatkan pentingnya menjaga kekompakan di antara seluruh jajaran pegawai Kemenkumham.

“Tugas utama kita adalah melayani. Jadikan ini sebagai bentuk pengabdian kita bersama,” ujar Supratman, yang berasal dari Palu.

Yang tak kalah penting, Supratman menambahkan bahwa senyuman harus menjadi bagian dari pelayanan.

“Senyuman adalah hal kecil yang bisa membuat dampak besar. Dengan senyuman, masyarakat akan merasakan ketulusan layanan yang kita berikan,” pungkasnya.

Menanggapi arahan tersebut, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Kalimantan Tengah, Maju Amintas Siburian, menyatakan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di wilayah Kalimantan Tengah. (tim)

Exit mobile version