28.2 C
Jakarta
Monday, April 22, 2024

CATEGORY

Sport

STY Ingin Timnas Indonesia U-23 Bertemu Jepang, Berikut Alasannya

Timnas Indonesia U-23 dipastikan lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Tiket itu diperoleh setelah menang meyakinkan atas Yordania U-23 dengan skor impresif 4-1 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar, Minggu (21/4) malam.

Tumbangkan Yordania, Lawan Selanjutnya Timnas Antara Korea Selatan dan Jepang

Kemenangan gemilang diraih Timnas Indonesia U-23 atas Yordania U-23 pada matchday ketiga babak fase Grup A Piala Asia U-23 2024. Kemenangan 4-1 telah menorehkan sejarah baru bagi sepak bola Indonesia.

Jordania vs Indonesia: Tidak untuk Imbang

Stadion Abdullah Bin Khalifa akan menjadi saksi pertemuan yang menarik ketika Yordania dan Indonesia bentrok dalam pertandingan terakhir Grup A mereka di Piala Asia AFC U23 Qatar 2024™, Minggu malam.

Dari Rapat Kerja, Ini Program Kerja ISSI Kota di Tahun 2024

Pengkot ISSI Kota Palangkaraya sudah selesai melaksanakan Rapat Kerja di Kolam Pemancingan Bumbu Umai Resto, Jalan Matal, Minggu (21/4/2024).

ISSI Kota Gelar Rapat Kerja Tahun 2024 dan Halal Bihalal

Pengkot ISSI Kota Palangkaraya yang dinakhodai Neni Adriati Lambung SH MAP, menggelar Rapat Kerja ISSI Kota Palangkaraya Tahun 2024. Sekaligus halal bihalal pengurus dengan sejumlah klub sepeda yang ada di Kota Palangkaraya. Dua kegiatan yang diketuai Agus Satria dan sekretaris Andi Lumintu, digelar di Kolam Pemancingan Bumbu Umai Resto, Jalan Matal, Minggu (21/4/2024).

Kiper Emil Audero Berpeluang Dinaturalisasi, Erick Thohir Beri Tanggapan Begini

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir memberikan sinyal positif terkait proses naturalisasi kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi yang memiliki darah Indonesia. 

Baru Satu Figur yang Fix Mendaftarkan Calon Ketua KONI Palangkaraya

Setelah dibukanya pendaftaran Bakal Calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Palangkaraya periode 2024-2028, baru satu pendaftar yang sudah mengambil formulir dan menyerahkan berkas pendaftaran.

Bawa Dukungan 90 Persen, Sigit Widodo Serahkan Berkas Pencalonan Ketua KONI Palangkaraya

Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Palangkaraya, Sigit Widodo memastikan dirinya untuk maju mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Palangkaraya periode 2024-2028.

Sukses Kalahkan Australia, STY Tekankan Kepercayaan Diri Skuad Garuda

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae Yong menyebut pertandingan menghadapi Australia U-23 adalah pertandingan yang sulit. Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 berhasil memetik tiga poin penting di matchday kedua babak fase grup A Piala Asia U-23 2024.

Indonesia Vs Australia: Peran Penting Justin Hubner

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi tantangan besar saat bertemu dengan Timnas Australia U-23 di laga lanjutan Grup A Piala Asia U-23 2024 nanti malam. Setelah mengalami kekalahan 0-2 dari Timnas Qatar U-23, peluang untuk melaju ke perempat final semakin menipis bagi skuad Garuda Muda.

Berita Terbaru