Site icon Prokalteng

Harus Tetap Bekerja dengan Suaminya Usai Diselingkuhi

Riyuka Bunga. (Instagram: riyukabunga)

TikToker sekaligus Selebgram Riyuka Bunga telah membuat keputusan besar dalam hidupnya mau bercerai dari suaminya, Heri Horeh, usai sang suami diduga selingkuh dengan perempuan berinisial JJ. Heri mengenali JJ sudah lama karena dia sempat menyukainya pada 2012 silam.

“Rumah tangga kami diuji dengan perempuan lain, semoga rumah tangga kalian baik-baik saja. Maaf jika keputusan kami mengecewakan kalian,” tulis Riyuka Bunga dalam unggahannya di Instagram.

Pemilik followers mencapai 1 juta di Instagram mengaku, kesepakatan untuk bercerai sudah disepakati bersama dengan Heri Horeh. Dia pun meminta maaf kepada para penggemar dan publik apabila keputusan ini dapat mengecewakan mereka.

Riyuka Bunga awalnya tidak mau membuat konten bersama lagi dengan Heri Horeh setelah mengetahui dugaan perselingkuhannya. Dia merasa bikin konten bersama lagi berat karena tidak mungkin dapat bekerja secara profesional.

Akan tetapi dalam unggahan Instagram Story terbarunya, Riyuka mengaku harus tetap kerja bareng dengan suaminya karena ada kesepakatan pekerjaan yang mereka harus kerjakan bersama.

“Ada beberapa kerjaan yang harus dikerjain berdua karena sudah deal sebelum ada kejadian ini. Astagfirullah, lihat mukanya saja mager gua,” akunya.

Dalam unggahannya di Instagram, Riyuka Bunga juga sempat mengunggah percakapan via aplikasi perpesanan antara Heri dengan JJ. Dalam pesan tersebut, Heri mengaku masih memiliki perasaan yang sama ke JJ sekalipun kini sudah memiliki istri.

Mengetahui pesan chat tersebut, Riyuka Bunga sangat sakit hati. Dia merasa ini merupakan awal perselingkuhan suaminya dengan JJ.

Heri Horeh juga sempat diduga selingkuh pada 2022 silam. Kejadian pada tahun ini bagi Riyuka Bunga, merupakan siklus yang berulang. Jika dulu dia masih memaafkan suaminya, kali ini dia menutup pintu maaf dan memilih bercerai dari Heri Horeh.(jpc)

Exit mobile version