Site icon Prokalteng

Dipimpin Ketua, DPRD Bahas LKPJ Pemkab Seruyan Tahun Anggaran 2023

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo (tengah). Memimpin rapat pembahasan di ruang Rapat Serbaguna DPRD Seruyan, Senin (3/6). (Foto : EDY/Prokalteng.co).

KUALA PEMBUANG, PROKALTENG.CO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menggelar rapat pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan tahun anggaran (TA) 2023.

Rapat pembahasan yang terbuka untuk umum yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, Wakil Ketua I, H. Bambang Yantoko, Wakil Ketua II, Muhamad Aswin dan Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda).

Adapun pada rapat pembahasan ini juga digelar bersama pihak pemerintah daerah yang dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan, Bahrun Abbas mewakili Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, di Ruang Rapat Serbaguna DPRD setempat, Senin (3/6).

“Alhamdulillah hari ini kami DPRD Kabupaten Seruyan menggelar rapat yaitu bersama dengan pihak pemerintah daerah untuk membahas LKPJ Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan tahun anggaran 2023,” kata Zuli Eko Prasetyo.

Perlu diketahui, sebelumnya DPRD Kabupaten Seruyan juga telah menerima naskah LKPJ Bupati Seruyan tahun anggaran 2023 yang diserahkan oleh pemerintah daerah pada agenda Rapat Paripurna di DPRD setempat.

“Rapat pembahasan yang dilaksanakan hari ini menindaklanjuti agenda dan jadwal yang telah ditetapkan dari Raperda Badan Musyawarah, karena sebelumnya naskah LKPJ tersebut sudah kami terima dari pemerintah daerah para rapat paripurna sebelumnya,” pungkasnya. (ais)

Exit mobile version