Site icon Prokalteng

Dewan Sebut Pilkada di Palangka Raya Harus Bernuansa Gembira

Noorkhalis Ridha. (Fernando/Prokalteng.co)

PALANGKA RAYA, PROKALTENG.CO – Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha menyebut pemilihan kepala daerah (Pilkada) selalu menjadi momen penting bagi masyarakat. Tak terkecuali bagi warga Kota Palangka Raya.

“Intinya pilkada ini, adalah pesta rakyat. Khususnya di kota Palangka Raya. Tentu sebagaimana lazimnya pesta itu, harus bernuansa mengembirakan,” ucapnya kepada Prokalteng.co, Selasa (17/9/2024).

Dia juga menekankan pentingnya untuk menjaga sikap positif selama proses pilkada berlangsung.

“Jangan ada lagi sentimen di dalamnya. Ayo kita sama-sama melihat kontestasi itu, sebagai ajang untuk mencari yang terbaik. Kita lihat visi-visi program kerjanya,”ujarnya.

Noorkhalis Ridha juga mengingatkan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu negatif yang dapat merugikan potensi perpecahan. Apalagi adanya isu-isu yang tidak jelas, maka harus dihindari demi menjaga keutuhan masyarakat Kota Palangka Raya.

“Jangan termakan dengan isu-isu yang negatif. Isu-isu yang bisa merugikan kita. Itu jangan sampai memecah belah masyarakat, khususnya di Kota Palangkaranya. Terakhir, kami juga mengajak untuk seluruh masyarakat ntuk menggunakan hak pilihnya,” jelasnya.

Sebab, dengan menentukan pilihan yang tepat, masyarakat diharapkan dapat turut berperan dalam menentukan masa depan Kota Palangka Raya. (*ndo/hnd)

Exit mobile version