Site icon Prokalteng

Ini Beberapa Arti Tahi Lalat yang Terdapat di Bagian Wajah Seseorang

ILUSTRASI Tahi Lalat. (Pexels.com/Cottonbro Studio)

Tahi lalat adalah bintik kecil pada kulit yang berwarna lebih gelap dari area sekitarnya, biasanya berwarna coklat atau hitam. Tahi lalat terbentuk dari sel-sel kulit yang disebut melanosit.

Bahkan, tahi lalat juga sering dianggap sebagai kecantikan atau karakteristik unik yang menambah keindahan pada kepribadian seseorang. Tapi, tahukah Anda kalau tahi lalat bisa jadi pertanda kekayaan?

Dalam ilmu astrologi China dan India, tahi lalat yang ada di bagian wajah bisa mengungkap kepopuleran dan kekayaan seseorang. Dilansir dari laman Onmanorama pada Rabu (29/5), berikut ini beberapa arti atau makna tahi lalat yang terdapat di bagian wajah seseorang.

Dahi

Tahi lalat di sisi kanan dahi menunjukkan kekayaan. Orang tersebut mungkin kaya dan terkenal di masyarakat. Mereka mungkin saleh dan baik hati.Jika tahi lalat berada di sisi kiri dahi, orang-orang seperti itu egois dan tidak baik. Mereka hampir tidak bisa mengharapkan rasa hormat dari orang lain.

Pelipis

Orang dengan tahi lalat di pelipis kanan cenderung menikah lebih awal. Mereka mungkin akan menemukan istri yang cantik, dan cenderung mendapatkan rejeki nomplok. Orang dengan tahi lalat di pelipis kiri mungkin lebih rentan kehilangan uang dalam bisnis dan cenderung tidak disukai banyak orang.

Alis

Orang dengan tahi lalat di tengah alis dianggap terlahir sebagai pemimpin. Jika tahi lalat berada di sisi kanan alis, mereka cenderung lebih berhasil dalam kehidupan setelah menikah.

Jika tahi lalat berada di sisi kiri alis, mereka cenderung mengalami kemalangan. Mereka mungkin dikalahkan dalam bisnis dan kehidupan karena ketidakmampuannya untuk mengatur uang dengan baik.

Kelopak mata

Orang yang memiliki tahi lalat di kelopak mata kanan mungkin berpikir sangat tinggi tentang diri mereka sendiri. Mereka cenderung boros. Orang dengan tahi lalat di kelopak mata kiri menjalani kehidupan yang lebih rendah hati. Mereka mungkin kekurangan uang.

Mata

Orang dengan tahi lalat di mata kanan adalah orang yang cepat kaya. Mereka menghasilkan uang bahkan tanpa terlibat dalam bisnis atau pekerjaan yang sukses. Jika tahi lalat berada di mata kiri, orang tersebut dianggap sombong dan tidak setia. Tahi lalat di rongga mata menandakan bahwa orang tersebut cinta damai.

Hidung

Tahi lalat di ujung hidung adalah simbol pemikiran yang cepat. Mereka mungkin juga pemarah. Mereka memegang kendali atas orang lain.Jika tahi lalat berada di sisi kanan hidung, mereka mungkin cepat mendapatkan uang dengan kerja keras. Tahi lalat di pangkal hidung menunjukkan hilangnya uang dan kesulitan dalam mendapatkan pekerjaan.

Dagu

Tahi lalat di tengah dagu memiliki arti bahwa orang tersebut dihormati karena pemikirannya yang tinggi. Tahi lalat di sisi kanan menunjukkan kecerdasan.Orang dengan tahi lalat di sisi kiri dagu adalah orang yang blak-blakan dan karenanya tidak terlalu populer. Mereka sulit mengendalikan pengeluaran.

Bibir

Tahi lalat di bibir atas membuat seseorang dapat diterima oleh semua orang. Ia mungkin tertarik pada wanita dan barang-barang mewah.

Pipi

Seseorang dengan tahi lalat di pipi kanan cenderung menghormati orang tuanya. Mereka mungkin berhati lembut. Mereka setia kepada orang tua dan kerabat lainnya. Mereka dikaruniai kesehatan dan kekayaan. Itulah beberapa tanda yang menunjukkan arti tahi lalat yang ada di wajah seseorang.

Meskipun banyak yang menjelaskan adanya kekayaan dan kepopuler ditandai dengan tahi lalat, tetapi kedua hal tersebut tentu bisa diraih dengan faktor lain seperti kerja keras, doa, serta keberuntungan.(jpc)

Exit mobile version