Site icon Prokalteng

Tanda Pria Menyukaimu Sejak Kencan Pertama

Tanda pria menyikaimu sejak kencan pertama (Freepik)

Setelah kencan pertama yang menyenangkan, Anda mungkin berpikir apakah dia benar-benar tertarik pada Anda, atau dia hanya bersikap baik? Untungnya, ada banyak tanda dan sinyal yang dapat Anda cari untuk membantu Anda mengetahui pria tersebut menyukamu sejak kencam pertama atau tidak.

Dalam artikel ini yang dikutip oleh JawaPos.com (grup prokalteng.co), Jumat (27/9) di laman WikiHow akan menjelaskan petunjuk apa saja yang harus dicari selama dan setelah kencan untuk membantu Anda memahami perasaan pria Anda, simak berikut:

  1. Dia asyik mengobrol dan percakapan mengalir lancar

Dia mematikan teleponnya sehingga dia bisa fokus berbicara denganmu. Dia ingin duduk di tempat yang tenang sehingga dia dapat mendengarmu dengan baik. Saat berbicara dengan Anda, dia mencondongkan tubuh lebih dekat dan tersenyum lebar saat Anda berbicara.

  1. Dia tampak benar-benar ingin tahu tentang Anda

Dia mungkin juga mengajukan pertanyaan konyol atau menyenangkan untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang kepribadian Anda.

  1. Dia menunjukkan sopan santun atau kelebihannya

Jika dia membukakan pintu untuk Anda, membawakan bunga, atau membayar tagihan, dia ingin memberikan kesan pertama yang baik.Selain itu, jika dia berhati-hati untuk tidak menyela pembicaraan Anda dan menunggu untuk berbicara tentang dirinya sendiri nanti, maka dia ingin menunjukkan kepada Anda bahwa dia adalah pria yang bijaksana.

Ketika dia akhirnya berbicara tentang dirinya sendiri, dia mungkin berbicara tentang keterampilan atau keberhasilannya untuk membuat Anda terkesan.

  1. Dia memberikan komentar yang menggoda, sentuhan, dan pujian

Ada dua cara utama yang akan dia lakukan untuk menggodamu, dia akan memuji penampilan dan kepribadianmu yang memikat, atau dia akan mencari alasan untuk menyentuhmu, seperti memegang bahumu atau menyentuhmu.

  1. Dia meminta wbersenang-senang

Jika dia ingin mengakhiri hubungan lebih cepat, dia punya banyak cara untuk melakukannya. Jika dia tidak membuat alasan atau pergi dengan cepat, berarti dia menikmatinya.Jika dia meminta untuk memperpanjang kencan, berarti dia ingin bersenang-senang lebih lama dengan Anda.

  1. Menunjukkan kasih sayang secara fisik

Jika dia memperlakukan Anda dengan kasih sayang atau sensualitas, dia benar-benar menyukai Anda. Dia mungkin berharap Anda akan menikmati momen spesial itu dan menjadikannya prioritas untuk melangkah maju.

  1. Dia langsung mengirimi Anda pesan atau menelepon Anda

Jika dia mengirim pesan segera setelah Anda tiba di rumah, kemungkinan besar dia sudah mengambil keputusan dan akan terus berkencan dengan Anda secara eksklusif untuk melihat bagaimana perkembangannya.Jika dia menunggu sedikit lebih lama, kemungkinan dia ingin menindaklanjuti dengan Anda tetapi tidak ingin terlihat terlalu bersemangat.

  1. Dia memberikan ulasan yang bagus tentang kencan

Dia mungkin akan menceritakan pengalaman favoritnya dan mengatakan sesuatu seperti, “Saya sangat tertarik dengan cara Anda berbicara tentang fiksi ilmiah! Saya ingin sekali mendengar lebih banyak.”Dia mungkin juga hanya fokus pada kepribadian Anda. Misalnya, dia mungkin berkata, “Kamu orang paling menyenangkan yang pernah kutemui! Serius!”

  1. Dia terhubung dengan Anda di media sosial

Akan lebih mudah untuk menindaklanjuti Anda jika dia dapat menemukan Anda secara daring. Apakah dia mencoba bertanya dengan santai tentang platform apa yang Anda gunakan atau menyarankan agar Anda berdua saling berteman di media sosial.

Jika demikian, dia mungkin tidak hanya menginginkan teman atau pengikut lainnya, kemungkinan besar dia ingin membuka lebih banyak jalur komunikasi agar dia tidak luput dari perhatian Anda.

  1. Dia meminta kencan kedua kalinya

Jika dia adalah orang pertama yang bertanya apakah kalian berdua bisa bertemu lagi, maka dia ingin mengambil inisiatif dan menunjukkan ketertarikannya secara jelas.

  1. Anda merasa rileks dan bersemangat di saat yang sama

Jika Anda tidak bisa menahan senyum dan Anda benar-benar yakin dia menyukai Anda, percayalah pada insting Anda.(jpc)

 

 

Exit mobile version