Site icon Prokalteng

Letak Tahi Lalat Punya Makna Lain Tergantung Jenis Kelamin

ilustrasi letak tahi lalat di leher. /Freepik

Tidak jarang ditemukan tahi lalat di berbagai bagian tubuh, baik sejak lahir maupun yang tumbuh selama perjalanan hidup.Tahi lalat muncul sebagai bintik kecil yang mungkin berwarna cokelat tua, hitam, atau merah.

Dikutip dari City Magazine, Selasa (8/10), tahi lalat dapat mengungkap kepribadian, kesehatan, keberuntungan, atau bahkan umur seseorang.

Ada tahi lalat yang membawa keberuntungan dan kesialan, juga memiliki arti berbeda tergantung pada letak dan ukurannya.Kali ini, posisi tahi lalat yang menjadi fokus ialah sekitar leher. Perlu Anda ketahui bahwa letak tahi lalat punya makna lain tergantung jenis kelamin.

Tahi lalat di leher perempuan

Sisi kiri

Tahi lalat di sisi kiri leher merupakan tanda kesulitan dalam hubungan cinta. Ini melambangkan pernikahan yang tidak bahagia dan lebih banyak rintangan dalam hubungan asmara.

Sisi kanan

Tahi lalat pada posisi ini melambangkan kekayaan dan kelimpahan dalam hidup. Ini juga menandakan Anda memiliki pernikahan yang bahagia dan langgeng.

Sisi belakang

Anda akan selalu bertemu dengan orang-orang baik hati yang membantumu maju dalam karier atau bisnis.Ini juga berarti bahwa Anda memiliki tekad dan keberanian dengan impian besar. Jika memiliki tahi lalat seperti itu, jangan lewatkan kesempatan apa pun.Selain itu, Anda merupakan penolong yang sangat baik bagi suaminya.

Sisi depan

Tidak baik jika tahi lalat berada di bagian depan leher. Ini melambangkan orang tersebut akan mudah menyerah.Anda akan lebih mudah terjerumus dalam kesulitan keuangan dan hubungan cinta yang renggang.

Jika tahi lalat berada di tengah leher, ini berarti akan mengalami kesulitan untuk hamil. Namun, Anda mungkin memiliki suara yang merdu dan berbudaya, serta memiliki selera seni yang bagus.

Tahi lalat di leher laki-laki

Sisi kiri

Anda terus-menerus merasakan beban keuangan dan suka mengambil jalan pintas untuk mendapatkan banyak uang.Jika Anda memiliki tahi lalat pada sisi ini, sebaiknya hindari investasi berisiko tinggi atau perjudian. Lakukan riset dan periksa latar belakang jika bermitra dalam usaha bisnis.

Sisi kanan

Anda tidak berorientasi pada keluarga dan mencintai kebebasan, sehingga sulit untuk menjalin hubungan serius. Bahkan jika sudah menikah, tingkat pertengkaran dan perselisihannya tinggi.

Sisi belakang

Kalau mempunyai tahi lalat di sisi belakang leher, Anda memiliki sifat agresif dan mudah marah.

Sisi depan

Jika memiliki tahi lalat di bagian depan, itu melambangkan bahwa Anda bisa mendapatkan keberuntungan tak terduga.Selain itu, Anda juga tidak suka memamerkan kekayaan.(jpc)

Exit mobile version