Site icon Prokalteng

Pelatihan Atlet Biliar Kalteng Berjalan Lancar Jelang Tryout ke Luar Daerah

Gelaran pelatihan pelatprov billliar di Kalteng, belum lama ini. (IST)

PALANGKARAYA, PROKALTENG.CO  – Selama dua bulan terakhir, para atlet biliar di Palangkaraya telah menjalani pelatihan intensif yang terprogram dalam rangka pemusatan latihan provinsi (pelatprov). Dalam waktu dekat, mereka dijadwalkan untuk mengikuti tryout atau uji tanding ke luar daerah.

Agus Setiawan, salah satu pelatih utama menyatakan bahwa jenis latihan yang dilakukan masih sesuai dengan program yang dirancang. Menurutnya waktu latihan tetap dijaga, agar tetap normal untuk menjaga stamina fisik para atlet untuk tidak terlalu diforsir.

“Kami fokus pada latihan yang terprogram dan memastikan para atlet tetap dalam kondisi fisik yang optimal tanpa terlalu memaksakan diri,” ujarnya Rabu (26/6) kemarin.

Hingga saat ini, sambung Agus belum ada kendala berarti yang dihadapi selama pelatprov berlangsung. Pelatprov tersebut dilaksanakan di Billbozz Billiard, Palangkaraya.

“Semua berjalan sesuai program yang telah direncanakan. Kami berharap persiapan ini akan membuahkan hasil positif pada tryout mendatang,” pungkasnya.(hfz/hnd)

Exit mobile version