Site icon Prokalteng

Disapa Gubernur Saat Berolahraga dan Bisa Foto, Warga Mengaku Senang, Bangga dan Terkesan

Gubernur Kalimantan Tengah foto bersama wartawan prokalteng.co,saat berolahraga di Bundaran Besar, Senin (2/9).(Foto : Fernando/Prokalteng.co)

PALANGKA RAYA, PROKALTENG.CO– Di sela-sela kesibukannya sebagai pemimpin di Bumi Tambun Bungai (sebutan Kalteng). Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran meluangkan waktu untuk selalu menjaga kesehatan dengan melakukan aktivitas berolahraga.

Seperti halnya yang dilakukan di Bundaran Besar, Senin (2/9/2024). Momen itupun sekaligus dipergunakan untuk menyapa dan mendengarkan aspirasi warga Masyarakat yang bertemu dengan gubernur pun merasa senang. Terlebih lagi Sugianto Sabran dengan ramah melayani permintaan untuk berfoto bersama. Baik anak-anak, orang dewasa, hingga lansia.

Semua dilayani dengan senyum yang tulus. Ia juga memanfaatkan kesempatan itu untuk lebih dekat dengan warga. Sikap ramah dan bersahaja yang ditunjukkannya semakin mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat.

Beberapa warga yang sempat berbincang dengan gubernur mengungkapkan rasa senang dan bangga. Dan terkesan atas kebaikan hati sang gubernur.”Jarang ada pejabat setingkat gubernur yang mau meluangkan waktu untuk berbaur dengan masyarakat seperti yang dilakukan oleh pak Sugianto Sabran,” ucap salah satu warga. (*ndo)

Exit mobile version