Site icon Prokalteng

Erlin-Alberkat Bertekad Kuatkan Program Kesejahteraan Masyarakat

Erlin Hardi - Alberkat

KUALA KAPUAS,PROKALTENG.CO-Calon Bupati Kapuas Erlin Hardi menegaskan bahwa mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kapuas yang adi dan merata merupakan tugas dari pemerintah daerah.

“Pemerintah harus melayani seluruh lapisan masyarakat tanpa memandang mayoritas maupun minoritas. Semua harus diberlakukan sama untuk mewujudkan keadilan sosial,”katanya saat menyapa masyarakat di Kuala Kapuas beberapa waktu lalu.

Menurutnya, setiap warga Kabupaten Kapuas memiliki hak yang sama untuk mendapatkan perhatian dan dukungan dari pemerintah daerah serta tetap menjaga kerukunan antar umat beragama dan dengan kebersamaan bersama-sama membangun Kabupaten Kapuas.

“Pemerintah daerah hadir untuk melayani masyarakat secara keseluruhan. Tidak ada yang namanya mayoritas atau minoritas dalam hal ini. Semua adalah masyarakat Kabupaten Kapuas yang berhak mendapat perhatian yang sama dari pemerintah,” ucap Erlin lagi.

Hal itu sebagai upaya memperkuat program kesejahteraan masyarakat termasuk akses terhadap pendidikan, kesehatan dan pembangunan infrastruktur di wilayah terpencil. Erlin Hardi menekankan bahwa kesejahteraan masyarakat tidak bisa dibedakan berdasarkan kelompok mayoritas atau minoritas melainkan harus bersifat inklusif dan merata.

“Jika dipercaya dan diamanahkan masyarakat maka kita bersama Alberkat Yadi akan fokus pada peningkatan kualitas hidup masyarakat di seluruh daerah, terutama yang selama ini mungkin kurang mendapat perhatian. Dengan begitu, semua orang di Kabupaten Kapuas bisa merasakan manfaat pembangunan yang merata,” tambahnya.

Putra daerah kelahiran Desa Pulau Keladan, Kecamatan Mantangai itu mengatakan, jika diamanahkan masyarakat Kabupaten Kapuas, Erlin Hardi-Alberkat Yadi memastikan bahwa setiap kebijakan dan program pembangunan yang diterapkan memberikan manfaat yang adil bagi semua warga.

“Upaya ini adalah cerminan dari komitmen saya dan Alberkat untuk menciptakan keadilan sosial dan kemakmuran bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas,” ujarnya.

Erlin Hardi berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat bekerja sama dan mendukung program-program yang dilaksanakan demi mewujudkan kesejahteraan yang merata. (tim/nue/kpg)

Exit mobile version