Site icon Prokalteng

Agustiar-Edy Siap Lanjutkan Program-Program Pemprov yang Dianggap Pro Rakyat

Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng nomor urut 3, Agustiar Sabran- Edy Pratowo. Saat tampil pada debat publik yang diselenggarakan oleh KPU Kalteng di Aula Swiss-Belhotel Danum, Palangka Raya, Senin (14/10).(HAFIDZ/PROKALTENG)

PALANGKA RAYA, PROKALTENG.CO–  Pasangan Calon (Paslon)  Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 3 Agustiar Sabran dan Edy Pratowo dalam program 100 hari ke depan jika terpilih akan melanjutkan program-program pemerintah provinsi (pemprov) yang dianggap pro rakyat.

Itu disampaikanya pada debat publik yang diselenggarakan oleh KPU Kalteng di Aula Swiss-Belhotel Danum, Palangka Raya, Senin (14/10).

Debat ini mengusung tema “Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Kalimantan Tengah melalui Ekonomi Berkeadilan dan Berkelanjutan.”

Mulanya. Moderator membacaka pertanyaan dari masyarakat. Sehingga timbulnya pertanyaan berkaitan dengan program 100 hari kerja dan strategi untuk 5 tahun supaya masyarakat Kalteng merasakan manfaatnya untuk khususnya untuk yang di pelosok pedesaan.

”Karena kami adalah bagian pemerintahan dari yang sekarang yang sedang cuti, sehingga 100 hari kerja itu akan melakukan program-program pro rakyat yang telah dilaksanakan pemprov kalteng,” ujar Edy Pratowo.

Edy Pratowo juga berkomitmen. Agar mendorong upaya untuk menarik investasi, mendorong agar murah kemudian cepat, dan menggali potensi sumber daya alam untuk optimalisasi pendapatan asli daerah serta hilirisasi pada strategi 5 tahun ke depan agar masyarakat merasakan manfaatnya.

”(Target APBD) Rp 15 triliun sampai 20 triliun adalah hal yang bisa dijangkau potensinya, ini adalah kartu huma betang programnya ada 8 sudah termuat sebagai program lanjutan untuk keberpihakan kepada masyarakat,” bebernya.(hfz)

Exit mobile version