Site icon Prokalteng

APBD Naik Signifikan, Agustiar-Edy Tegaskan Usung Tagline Kalteng Berkah, Melanjutkan Lebih Baik

H Edy Pratowo berdiskusi dengan tim pemenangan Koalisi Huma Betang Barsel dan gabungan relawan di Kafe Galaxy Buntok, Selasa (8/10).(FOTO : TIM MEDIA)

BUNTOK, PROKALTENG.CO– Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Agustiar Sabran-H Edy Pratowo. Melakukan kampanye di Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Mereka mengunjungi sekretariat dan menggelar makan malam bersama Tim Pemenangan Koalisi Huma Betang Barsel dan gabungan relawan di Kafe Galaxy Buntok pada Selasa (8/10).

Agenda kampanye awalnya direncanakan dengan kunjungan lapangan dan tatap muka dengan para tokoh dan pedagang Plaza Beringin Buntok, namun terkendala adanya agenda lain di Palangka Raya, maka berubah menjadi agenda makan malam bersama para tokoh, relawan, simpatisan dan tim kampanye.

Pada kegiatan makan malam tersebut, paslon yang dihadiri oleh cawagub Edy Pratowo menjabarkan visi misi kepemimpinannya jika nanti terpilih kembali. Edy menegaskan bahwa arah kebijakan yang mereka usung akan tetap melaksanakan kebijakan yang pro rakyat. Mengingat bahwa program kerja yang sudah dijalankan selama dirinya membersamai Sugianto Sabran sebagai wakil gubernur, yang telah banyak membawa kemajuan.

Salah satunya peningkatan APBD yang sangat signifikan dari angka 5,6 triliun menjadi 10,2 trilun. Alokasi anggaran daerah telah banyak dimanfaatkan untuk berbagai sektor, salah satunya adalah di sektor pendidikan dengan kuota ribuan program beasiswa yang diberikan untuk mahasiswa kalteng.

“Kami akan menyampaikan visi dan misi tentang rencana pembangunan Kalteng 5 tahun ke depan. Kami mengusung tema, taglinenya adalah Kalteng Berkah, melanjutkan lebih baik,” ucap Edy Pratowo.(tim/ram/kpg)

 

Exit mobile version