Site icon Prokalteng

Koyem Komitmen Bangun Sekolah Berkualitas Dan Berikan Beasiswa Berprestasi di Daerah Terpencil

Koyem saat silaturahmi dengan warga di Desa Palingkau Lama dan Basarang, Kabupaten Kapuas, Jumat (4/10).(FOTO : TIM MEDIA)

PROKALTENG.CO–  Calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 2 Nadalsyah alias Koyem. Berkomitmen untuk membangun sekolah-sekolah berkualitas dan memberikan beasiswa bagi anak-anak berprestasi di daerah-daerah terpencil.

Itu disampaikannya saat agenda silaturahmi  dan mendengarkan aspirasi warga di Desa Palingkau Lama dan Basarang, Kabupaten Kapuas, Jumat (4/10).

“Pendidikan adalah kunci masa depan. Saya ingin anak-anak di Basarang dan seluruh Kalimantan Tengah memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan pendidikan terbaik. Kita akan memastikan tidak ada anak yang terhalang mendapatkan pendidikan hanya karena lokasi mereka jauh dari kota,” katanya.

Dalam silaturahminya, Mantan Bupati Barito Utara dua periode ini menjelaskan, kehadirannya silaturahmi dengan warga untuk mendengarkan dan memahami secara langsung aspirasi yang dibutuhkan masyarakat.

“Aspirasi yang saya dengar di sini akan menjadi prioritas saya dalam program kerja jika diberi amanah oleh rakyat Kalimantan Tengah,” bebernya.

Koyem juga menekankan pentingnya pemerataan pembangunan hingga ke pelosok desa.

“Desa-desa di Kalimantan Tengah harus maju bersama, tidak boleh ada yang tertinggal. Akses jalan yang baik adalah fondasi penting untuk meningkatkan perekonomian desa. Kita akan pastikan pembangunan infrastruktur ini menjadi salah satu prioritas,” tegasnya.

Koyem mengajak seluruh warga untuk bersatu padu dalam membangun Kalteng yang lebih maju dan sejahtera. Dia menekankan, keberhasilan pembangunan daerah tidak hanya bergantung pada pemimpin, tetapi juga pada partisipasi aktif masyarakat.

“Kalau kita bersama-sama, kita bisa mencapai lebih banyak. Saya ingin Kalimantan Tengah ini menjadi rumah yang nyaman bagi kita semua, di mana setiap warga merasa didengar, dihargai, dan diberdayakan,” pungkasnya. (hfz)

Exit mobile version