Site icon Prokalteng

Siap Lakukan Perbaikan Sarana Transportasi Penyeberangan

Erlin Hardi dan Alberkat Yadi

KUALA KAPUAS,PROKALTENG.CO-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas, Erlin Hardi dan Alberkat Yadi akan bertekad terus mendorong perbaikan sarana transportasi penyeberanga, sebagai upaya mendukung aktifitas perekonomian khususnya masyarakat Kapuas kedepan.

“Kita akan terus melakukan perbaikan sarana dan prasarana. Ini untuk memajukan dan memperkuat konektivitas di wilayah melalui pengembangan transportasi air yaitu penyeberangan,”kata Erlin Hardi saat melakukan pertemuan dengan masyarakat, Rabu (2/10).

Dirinya bersama Alberkat Yadi akan terus memperjuangkan peningkatan konektivitas di wilayah transportasi air. Upaya ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi sejumlah tantangan infrastruktur yang harus diatasi.

Upaya tersebut sebagai salah satu prioritas utama demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Air. Selain itu dirinya juga menyampaikan bahwa beberapa infrastruktur vital juga akan dibangun untuk mendukung tujuan tersebut.

“Pembangunan dan rehabilitasi sudah direncanakan untuk tahun selanjutnya guna meningkatkan keamanan dan keselamatan transportasi penyeberangan,”tegas pria yang pernah menjabat Pj Bupati Kapuas tersebut.

Hal itu akan menjadi perhatian Pemerintah Daerah sebagai salah satu kebutuhan masyarkaat seperti kebutuhan infrastruktur dan prasarana yang diperlukan masyarakat untuk kebutuhan transportasi. Sebab ketersediaan infrastruktur juga turut mendukung aktivitas sosial dan ekonomi masyarakat.

Dalam kunjungan saat itu, masyarakat berharap pemerintah daerah bisa memikirkan perbaikan sarana transportasi penyeberangan. Apabila memungkinkan membangun jembatan menuju kawasan Murung Keramat.

Dengan demikian akan memudahkan masyarakat dalam mengakses untuk memudahkan transportasi, guma kelancaran transportasi masyarakat. Sehingga dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kapuas yang lebih sejahtera lagi.

Warga juga menilai bahwa Erlin Hardi merupakan figur yang layak untuk melanjutkan kepemimpinan Kapuas 5 tahun mendatang. Banyak juga kalangan masyarakat yang menginginkan figur ini untuk memimpin karena dapat memenuhi keinginan aspirasi masyarakat dari semua kalangan.

“Mereka juga menyatakan kesiapanya untuk ikut berjuang memenangkan kita sebab dinilai memiliki visi dan misi yang sejalan dengan perjuangan kebutuhan masyarkaat Kapuas saat ini, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kapuas,”ungkap Erlin.

Selain itu Erlin dan Alberkat juga dinilai memiliki rekam jejak yang baik serta kapabilitas yang mumpuni dalam memimpin dan membawa perubahan positif bagi daerah tersebut. Harapannya Kapuas akan semakin maju dan jay ajika diamanahkan oleh masyarakat untuk memimpin Kapuas lima tahun kedepan. (tim/nue/kpg)

Exit mobile version