Site icon Prokalteng

Kocak! Aksi Rampok Todongkan Senjata Mainan di Gerai Brilink Gagal

OTK saat menodong penjaga gerai Brilink dengan senjata mainan (Tangkapan Layar Rekaman CCTV)

PALANGKARAYA, PROKALTENG.CO – Viral di media sosial aksi penodongan menggunakan senjata di Gerai Brilink Genoveva Jalan Tilung dekat Jalan Menteng 20, Kota Palangkaraya, ternyata hanya senjata mainan.

Aksi yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK) itu, terjadi sekitar pukul 13.00 WIB belum lama ini. Dalam rekaman kamera pengintai (CCTV) yang terpasang di gerai, memperlihatkan pelaku dan langsung menodongkan senjata api mainan.

Menurut penjaga agen, Gladis, pelaku datang dengan berpura-pura akan melakukan transaksi. Lanjutnya, tanpa basa basi, pelaku langsung mengeluarkan senjata mainan itu.

“Orang datang pura-pura transaksi, kayak nasabah tapi sudah memperhatikan orang sekitar dari orang yang transaksi besar. Dia menodongkan pistol ke dalam menyuruh menyerahkan uang. Tapi ternyata pistol mainan buat nakutin aja,” ucapnya kepada awak media, Rabu (12/6/2024).

Menurutnya, penjaga agen yang sedang berjaga segera berteriak karena panik. Pelaku meminta penjaga untuk menyerahkan uang dalam waktu beberapa menit sambil menodongkan senjata api mainannya. Dari teriakan penjaga gerai tersebut, akhirnya pelaku kabur tanpa mendapatkan hasil apa-apa.

“Orangnya sendiri. Ada rasa takut, takutnya pistol beneran. Ternyata mainan, takutnya ada yang dari belakang. Untung pelakunya dari depan,” tandasnya. (jef/hnd)

Exit mobile version