Site icon Prokalteng

Jumlah Pelamar PPPK di Seruyan yang Sudah Mendaftar Online 499 Orang

Pelamar PPPK saat menyerahkan berkas fisik di Kantor BKPSDM Kabupaten Seruyan, Selasa (15/10). (Foto : Edy/Prokalteng.co).

KUALA PEMBUANG, PROKALTENG.CO – Sejak resmi dibuka per tanggal 1 Oktober lalu, hingga hari ini, Selasa (15/10/2024) untuk jumlah pelamar penerima calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, sudah mendaftar online mencapai 499 orang pelamar.

Jumlah pelamar yang sudah mendaftar secara online itu pun disampaikan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seruyan, Akhmad Hidayat melalui Kabid Mutasi dan Promosi Informasi BKPSDM Kabupaten Seruyan, Addeli.

“Jumlah pelamar yang sudah mendaftar online untuk periode pendaftaran pertama berjumlah 499 pelamar. Ini khusus untuk honorer eks K2 dan honorer yang masuk dalam pendataan BKN yang akan dilaksanakan sampai tanggal 20 Oktober,” kata Addeli, Selasa (15/10).

Jelas Addeli, sedangkan pendaftaran untuk periode kedua khusus untuk honorer yang tidak masuk dalam pendataan BKN yang dilaksanakan pada 17 November. Selain itu, dari jumlah pelamar yang sudah mendaftar secara online juga telah menyerahkan berkas fisik ke panitia di Kantor BKPSDM Seruyan.

“Untuk pendaftaran itu kita masih buka sampai dengan tanggal 20 Oktober. Itu khusus untuk tenaga eks K2 dan yang masuk dalam database. Sedangkan untuk kawan-kawan yang sudah masuk dalam database yang memiliki masa kerja dua tahun termasuk PPG tenaga guru nantinya akan dimulai tanggal 17 – 31 November,” pungkasnya. (ais)

Exit mobile version