28.2 C
Jakarta
Sunday, June 16, 2024
spot_img

Nggak Bisa Sembarangan Ambil Peran

SEJAK memutuskan berhijab, Natasha Rizky mengurangi intensitasnya di industri hiburan. Berbagai hal menjadi pertimbangan Natasha, mulai anak-anaknya hingga keengganan bersentuhan dengan lawan jenis. Setelah vakum tiga tahun dari layar lebar, kini Aca, sapaan akrabnya, kembali di film Keajaiban Air Mata Wanita.

Lama nggak syuting, apa alasan Aca jarang menerima tawaran film?

Memang banyak pertimbangannya karena terbatas, ya. Kan udah ada perubahan dalam hidup aku. Jadi, aku nggak bisa sembarangan ambil peran kayak dulu.

Berarti selama ini menolak banyak tawaran?

Iya. Kalau tawaran ada aja, kayak misalnya diajak syuting sinetron stripping atau yang ada adegan romansanya. Aduh, udah nggak mungkin deh begitu. Aku meminimalkan apa pun yang bikin aku nggak nyaman dan udah nggak kepengin juga.

Mengurangi pekerjaan berakting, apakah memengaruhi kondisi mental Aca?

Baca Juga :  Duh, Nagita Slavina Keguguran Saat Tiba di Indonesia

Ya, aku jadi lebih happy sih jujur. Karena juga sekarang aku lagi main di digital jadi influencer, mompreneur, dan penulis. Aku sangat enjoy dengan kehidupanku yang sekarang karena menghabiskan banyak waktu dengan anak-anak juga.

Ada kepuasan batin tersendiri, ya, ketika mencurahkan isi hati ke dalam buku?

Oh iya, aku merasa kayak imajinasi aku lebih luas. Aku bisa mengekspresikan diri aku lewat tulisan dengan jujur.

Terbaru, Aca kembali ke dunia seni peran lewat Keajaiban Air Mata Wanita. Merasa kagok akting di depan kamera lagi?

Paling lebih ke membangun karakternya aja, masuk ke feel itu. Aku terakhir syuting kayaknya 2018, ya. Jadi, ini comeback aku dengan penampilan dan keadaanku yang sekarang. Bismillah deh bisa, masih ada sisa-sisa (kemampuan akting, Red) kayaknya.

Baca Juga :  Inilah Daftar Aset Rizky Febian yang Diduga Digelapkan Teddy

Apa yang menjadi pertimbangan Aca kembali berakting lewat film Keajaiban Air Mata Wanita?

Aku suka sama skripnya. Senangnya di sini juga aku nggak ada yang bersentuhan dengan lawan jenis. Nggak ada adegan romance, secara penampilan nggak berubah, waktunya juga fleksibel, dan syutingnya nggak lebih dari seminggu.

Bagaimana respons keluarga dan anak-anak saat Aca main film lagi?

Sebenarnya memang aku banyak diskusi juga sama keluarga, sama Ciki (Citra Kirana, sahabat Aca, Red) juga, karena sekarang kan udah ada anak-anak. Anak-anak sih mendukung ibunya karena mereka tahu pekerjaan ibunya kayak gini. Mereka juga suka nonton film-film lama aku. Lucu-lucu deh tanggapannya. Kayak Miskha, dia bilang, ’alhamdulillah, Miskha bisa melihat ibu main film pakai jilbab’. Dia juga mendoakan supaya lancar. (*/shf/c12/len/jpc)

SEJAK memutuskan berhijab, Natasha Rizky mengurangi intensitasnya di industri hiburan. Berbagai hal menjadi pertimbangan Natasha, mulai anak-anaknya hingga keengganan bersentuhan dengan lawan jenis. Setelah vakum tiga tahun dari layar lebar, kini Aca, sapaan akrabnya, kembali di film Keajaiban Air Mata Wanita.

Lama nggak syuting, apa alasan Aca jarang menerima tawaran film?

Memang banyak pertimbangannya karena terbatas, ya. Kan udah ada perubahan dalam hidup aku. Jadi, aku nggak bisa sembarangan ambil peran kayak dulu.

Berarti selama ini menolak banyak tawaran?

Iya. Kalau tawaran ada aja, kayak misalnya diajak syuting sinetron stripping atau yang ada adegan romansanya. Aduh, udah nggak mungkin deh begitu. Aku meminimalkan apa pun yang bikin aku nggak nyaman dan udah nggak kepengin juga.

Mengurangi pekerjaan berakting, apakah memengaruhi kondisi mental Aca?

Baca Juga :  Duh, Nagita Slavina Keguguran Saat Tiba di Indonesia

Ya, aku jadi lebih happy sih jujur. Karena juga sekarang aku lagi main di digital jadi influencer, mompreneur, dan penulis. Aku sangat enjoy dengan kehidupanku yang sekarang karena menghabiskan banyak waktu dengan anak-anak juga.

Ada kepuasan batin tersendiri, ya, ketika mencurahkan isi hati ke dalam buku?

Oh iya, aku merasa kayak imajinasi aku lebih luas. Aku bisa mengekspresikan diri aku lewat tulisan dengan jujur.

Terbaru, Aca kembali ke dunia seni peran lewat Keajaiban Air Mata Wanita. Merasa kagok akting di depan kamera lagi?

Paling lebih ke membangun karakternya aja, masuk ke feel itu. Aku terakhir syuting kayaknya 2018, ya. Jadi, ini comeback aku dengan penampilan dan keadaanku yang sekarang. Bismillah deh bisa, masih ada sisa-sisa (kemampuan akting, Red) kayaknya.

Baca Juga :  Inilah Daftar Aset Rizky Febian yang Diduga Digelapkan Teddy

Apa yang menjadi pertimbangan Aca kembali berakting lewat film Keajaiban Air Mata Wanita?

Aku suka sama skripnya. Senangnya di sini juga aku nggak ada yang bersentuhan dengan lawan jenis. Nggak ada adegan romance, secara penampilan nggak berubah, waktunya juga fleksibel, dan syutingnya nggak lebih dari seminggu.

Bagaimana respons keluarga dan anak-anak saat Aca main film lagi?

Sebenarnya memang aku banyak diskusi juga sama keluarga, sama Ciki (Citra Kirana, sahabat Aca, Red) juga, karena sekarang kan udah ada anak-anak. Anak-anak sih mendukung ibunya karena mereka tahu pekerjaan ibunya kayak gini. Mereka juga suka nonton film-film lama aku. Lucu-lucu deh tanggapannya. Kayak Miskha, dia bilang, ’alhamdulillah, Miskha bisa melihat ibu main film pakai jilbab’. Dia juga mendoakan supaya lancar. (*/shf/c12/len/jpc)

spot_img
spot_img

Terpopuler

spot_img

Artikel Terbaru