Site icon Prokalteng

Foto Syur Pria Diduga Abidzar, Umi Pipik Beri Tanggapan Begini

Abidzar Al Ghifari

PROKALTENG.CO-Media sosial X sempat dihebohkan dengan kemunculan foto syur seorang pria yang diduga, Abidzar Al Ghifari. Foto yang beredar itu memperlihatkan pria yang sekilas mirip Abidzar sedang selfie dari samping sambil mengangkat kausnya.

Namun, sang pria yang terlihat di foto tersebut lebih menyorot ke bawah dengan mengarahkan kamera ke alat kelaminnya. Foto yang diduga mirip dengan putra Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari ini viral dan bahkan menjadi trending di X

Menanggapi kabar ini, Umi Pipik membagikan sebuah kutipan yang dianggap mirip dengan situasi yang dialami keluarga terkhusus putranya itu. Di unggahan akun instagram pribadinya, Umi Pipik berbicara soal fitnah dan mengingatkan agar tidak perlu buru-buru memberikan klarifikasi.

“Jangan terlalu bereaksi. Dipuji terbang tinggi, dihina langsung sendiri, difitnah klarifikasi, dibenci balik memusuhi,” tulis Umi Pipik di unggahannya itu.

Mantan istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori tersebut juga memberikan pesan untuk tetap tenang menghadapi situasi seperti ini.

“Tenang-tenang, kasih tahu hati.. Allah wal Musthofa hasbi,” ujarnya.

Sampai saat ini, sang putra Abidzar yang diduga mirip dengan pria di foto syur tersebut sama sekali belum memberikan keterangan terkait hal ini. (jpg)

Exit mobile version