34.6 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024
spot_img

Adik Ayu Ting Ting Sebut Ivan Gunawan Calon Kakak Ipar Paling Best

Ivan
Gunawan tak hanya perhatian kepada Ayu Ting Ting saja, tetapi juga keluarganya.
Hal itu terlihat saat Igun-sapaan Ivan Gunawan memberi kado ulang tahun untuk
Syifa, adik Ayu Ting Ting.

Kali
ini, desainer kondang itu memberikan mesin pembuat kopi sebagai kado ulang
tahun.

“Ay,
mau kasih tahu tadi dari Kedjora (usaha kopi milik Igun) sudah datang ya pasang
mesin kopi,” kata Igun kepada Ayu di sela-sela acara Brownis, Selasa (16/6).

Mendengar
hal itu, ibu satu anak ini langsung memuji Igun. “Ya Allah baik banget, dikasih
mesin kopi sama dia,” ucap Ayu.

Ayu
mengatakan bahwa Syifa sangat bahagia menerima mesin kopi dari Igun. Tak hanya
itu, Syifa bahkan menyebut Igun calon kakak ipar yang paling baik.

Baca Juga :  Takut Keluar Rumah Malam-malam

“Kata
Syifa pas video call ma Igun. ‘Dek, ya udah dek ntar dikasih mesin kopi’
(kalimat Igun saat video call), ‘kalau kok kek gini cowok-cowok lain lewat,
udah Aa Igun kakak ipar, udah paling best’ (kalimat Syifa),” ungkap Ayu
mengulangi apa yang dikatakan oleh Syifa.

Pelantun
lagu Alamat Palsu ini juga menyebut Igun pandai mengambil hati adiknya, Syifa.

“Bisa
aja Lu nyogok adek gue, bisa aja Lu. Lu tahu cara ngambil hati adek gue,” sebut
Ayu.

Igun
pun hanya bisa tersenyum mendengar pujian tersebut. Igun juga berjanji bakal
mengirimkan orang untuk mengajarkan cara membuat kopi terbaik.

Ivan
Gunawan tak hanya perhatian kepada Ayu Ting Ting saja, tetapi juga keluarganya.
Hal itu terlihat saat Igun-sapaan Ivan Gunawan memberi kado ulang tahun untuk
Syifa, adik Ayu Ting Ting.

Kali
ini, desainer kondang itu memberikan mesin pembuat kopi sebagai kado ulang
tahun.

“Ay,
mau kasih tahu tadi dari Kedjora (usaha kopi milik Igun) sudah datang ya pasang
mesin kopi,” kata Igun kepada Ayu di sela-sela acara Brownis, Selasa (16/6).

Mendengar
hal itu, ibu satu anak ini langsung memuji Igun. “Ya Allah baik banget, dikasih
mesin kopi sama dia,” ucap Ayu.

Ayu
mengatakan bahwa Syifa sangat bahagia menerima mesin kopi dari Igun. Tak hanya
itu, Syifa bahkan menyebut Igun calon kakak ipar yang paling baik.

Baca Juga :  Takut Keluar Rumah Malam-malam

“Kata
Syifa pas video call ma Igun. ‘Dek, ya udah dek ntar dikasih mesin kopi’
(kalimat Igun saat video call), ‘kalau kok kek gini cowok-cowok lain lewat,
udah Aa Igun kakak ipar, udah paling best’ (kalimat Syifa),” ungkap Ayu
mengulangi apa yang dikatakan oleh Syifa.

Pelantun
lagu Alamat Palsu ini juga menyebut Igun pandai mengambil hati adiknya, Syifa.

“Bisa
aja Lu nyogok adek gue, bisa aja Lu. Lu tahu cara ngambil hati adek gue,” sebut
Ayu.

Igun
pun hanya bisa tersenyum mendengar pujian tersebut. Igun juga berjanji bakal
mengirimkan orang untuk mengajarkan cara membuat kopi terbaik.

spot_img
spot_img

Terpopuler

spot_img

Artikel Terbaru