Site icon Prokalteng

Dukung Penambahan Alat Perekaman e-KTP

Neni Yuliani

KUALA KURUN, PROKALTENG.CO – Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Gunung Mas mendukung penuh penambahan alat perekaman kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kalau bisa kita anggarkan untuk penambahan alat perekaman e-KTP, jika memang diperlukan,” ucap Neni Yuliani, Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Gumas.

Baru-baru ini, Neni bersama anggota lainnya melakukan konsultasi ke Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Dari hasil konsultasi tersebut, diketahui bahwa Kabupaten Gumas akan mendapatkan tambahan alat perekaman e-KTP.

Neni menyambut baik penambahan alat tersebut dan siap mendukung jika daerah masih memerlukan tambahan alat perekaman e-KTP, tentunya dengan mempertimbangkan kemampuan anggaran yang ada.

Selain itu, perempuan kelahiran Desa Tumbang Hakau, Kecamatan Kurun ini juga mendorong Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Gumas untuk lebih proaktif dalam melakukan layanan jemput bola dan perekaman e-KTP.

“Dengan adanya tambahan alat dan layanan yang lebih proaktif, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan e-KTP,” ungkapnya. (nya)

Exit mobile version