Site icon Prokalteng

Boyong 14 Pemain, SSB Sylva Optimistis Empat Besar di Liga Sentra Tingkat Nasional

Penggawa muda SSB Sylva bakal ikut ambil bagan pada penyelenggaraan Liga Sentra Tingkat Nasional yang akan berlangsung mulai tanggal 23-26 Juni 2024 di Jakarta Timur. (JEFRIE/PROKALTENG.CO)

PALANGKARAYA, PROKALTENG. CO – Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Sylva Kalimantan Tengah, akan mengikjti Liga Sentra Tingkat Nasional yang akan berlangsung mulai tanggal 23-26 Juni 2024 di Jakarta Timur.

Menghadapi gelaran tersebut, Coach Nyong Henri Latumahina, mengatakan timnya optimistis berada di posisi empat besar .

“Pemain terdiri dari 14 orang yang saya bawa usia umur sepuluh tahun  4 orang dan 10 orang berumur 9 tahun. Sistemnya sembilan lawan sembilan dan empat cadangan. Tetapi sistem pemain keluar masuk jika lelah, jika pemain sudah stabil masuk lagi,” ucapnya kepada Prokalteng.co pada Kamis, (20/6/2024).

Terkait persiapan, tim SSB Sylva sudah melakukan latihan rutin selama empat bulan terakhir. Yaitu pada jam 13.00-15.00 WIB. “Untuk yang saya sampaikan kepada anak-anak yang penting anak-anak di sana untuk terus bersemangat dan jangan sampai mau kalah. Target bisa masuk empat besar,” tuturnya

Coach Nyong menyatakan pihaknya bersikap optimistis tim yang ia latih untuk liga di Jakarta Timur mendatang bisa tembus di posisi empat besar. “Saya tahu bagaimana kondisi pemain di sana dan di sini (Kalteng) . Saya pecaya anak anak bisa mengatasi liga ini,” tandasnya. (jef)

 

OFFICIAL :

  1. NYONG HENRI LATUMAHINA (pelatih)
  2. ROBERTUS B LALUK (asisten pelatih)
  3. EDY SUPARMAN

 

PEMAIN :

  1. NOEL (kiper)
  2. RANDI (kiper)
  3. KENZI
  4. BABAY
  5. ZAINI
  6. RASHA
  7. ZIO
  8. RAYHAN. A
  9. REYHAN. S
  10. KENNARD
  11. REYNARD
  12. ADRIEL
  13. MADAN
  14. DAVI
Exit mobile version