Site icon Prokalteng

PBFI Kota Delegasikan Tiga Atlet, Sigit Wido : Jangan Kendor dan Minder, Berikan yang Terbaik

Ketua KONI Kota Palangka Raya Sigit Widodo bersama beberapa wakil ketua, atlet, pelatih, manajer dan pengurus PBFI Kota, berfoto bersama usai acara pelepasan di Aula KONI Kota Palangka Raya, Jumat (4/10/2024). (FOTO : IST)

PALANGKA RAYA, PROKALTENG.CO– Pengkot Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kota Palangka Raya, mendelegasikan tiga atlet untuk ikut dalam ajang Mr Borneo Bodybuilding & Physique Open Championship 2024, yang akan dilaksanakan tanggal 5-6 Oktober 2024, di salah satu hotel di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ketiga atlet tersebut diantaranya Novan Dinata, Arsani dan Josef Murfi.  Untuk ikut ambil bagian dalam gelaran tersebut. Ketiga atlet bersama pelatih. Manajer dan pengurus PBFI Kota Palangka Raya dilepas secara langsung oleh Ketua KONI Kota Palangka Raya, Sigit Widodo didampingi Sekum Karuhei TN Asang dan beberapa wakil ketua di Aula KONI Kota Palangka Raya, Jumat (4/10/2024).

“Dalam kesempatan ini saya berharap atlet-atlet kita yang akan tampil di ajang ini jangan kendor dan jangan minder. Berikan yang terbaik,” kata Sigit Widodo, saat memberikan arahan.

Pria yang juga gemar berolahraga ini juga mengingatkan. Agar atlet-atlet PBFI Kota Palangka Raya menjunjung tinggi sportivitas olahraga.”Selamat berjuang dan semoga bisa meraih hasil yang maksimal,” ucap politisi muda yang kini kembali diberi amanah untuk duduk di DPRD Kota Palangka Raya.

Sementara itu, pelatih PBFI Kota Palangka Raya Apriandi, mengatakan, untuk persiapan sudah jauh-jauh hari dilakukan. Bahkan kata Apriandi, latihan sudah dilakukan sejak Februari. “Yang jelas kita akan berupaya dulu untuk meraih hasil yang terbaik.Momen ini juga sebagai pembibitan dan pembinaan atlet-atlet Kota Palangka Raya,” ujar Apriandi. (ind)

 

 

 

Exit mobile version