Site icon Prokalteng

Agustiar Sabran Janji Ciptakan Kesejahteraan Merata dan Perkuat Ekonomi Daerah

Agustiar Sabran saat silaturahmi bersama warga Kecamatan Pangkalan Banteng, Kotawaringin Barat, Minggu (29/9).(FOTO : IST)

PROKALTENG.CO  – Ribuan warga Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat. Berbondong-bondong menghadiri acara silaturahmi bersama calon Gubernur Kalimantan Tengah 2024, H. Agustiar Sabran.

Acara yang berlangsung meriah ini menjadi momen penting bagi Agustiar Sabran untuk menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat.

Pada orasinya, H. Agustiar Sabran, yang berpasangan dengan H. Edy Pratowo sebagai calon wakil gubernur. Menjelaskan komitmen mereka untuk memajukan Kalimantan Tengah melalui program-program yang berpihak kepada rakyat. Dan melanjutkan Kalteng Berkah agar Kalteng Maju

“Kami hadir dengan visi untuk melanjutkan agar Kalteng maju, menciptakan kesejahteraan yang merata, dan memperkuat ekonomi daerah,” ujar Agustiar Sabran, Minggu (29/9).

Selain itu, Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng. Juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di seluruh wilayah Kalteng, termasuk daerah-daerah yang selama ini masih tertinggal.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap masyarakat, tanpa terkecuali, merasakan manfaat dari pembangunan,” tambahnya.

Agustiar Sabran – Edy Pratowo membawa Program Huma Betang yang terdiri dari Bantuan langsung tunai 2 juta per KK, Ekspansi 1.000 km jalan mulus, tumbuhkan 300 milliarder muda, Akses kartu huma betang sejahtera, nyaman berobat, 1 ambulans 1 desa se Kalteng, dan Gebrakan Rp500 juta per desa.

Hadir dalam acara tersebut, juru kampanye H. Rahmat Nasution Hamka. Juga memberikan orasi yang membakar semangat warga. Ia menekankan pentingnya memilih pemimpin yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat dan mampu menjaikan Kalteng Berkah dan Kalteng Maju secara nyata.

“Agustiar Sabran dan Edy Pratowo adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Kalteng melanjutkan Kalteng Berkah. Mari kita dukung penuh mereka untuk masa depan yang lebih cerah,” seru Rahmat di hadapan ribuan peserta.

Kegiatan silaturahmi ini tidak hanya menjadi ajang penyampaian visi dan misi, tetapi juga menunjukkan antusiasme dan dukungan kuat dari masyarakat Pangkalan Banteng terhadap calon pemimpin yang akan datang. Warga yang hadir tampak antusias mengikuti acara hingga selesai.

Selain orasi dan penyampaian visi-misi, kegiatan tersebut juga diwarnai dengan dialog antara warga dan calon gubernur, di mana warga menyampaikan aspirasi dan harapan mereka terhadap perubahan di Kalteng.

“Kami berharap kepemimpinan Agustiar Sabran bisa membawa kesejahteraan dan kemajuan bagi daerah kami,” ungkap salah satu warga yang hadir.

Dengan semakin dekatnya pemilihan gubernur, dukungan kepada pasangan Agustiar Sabran dan Edy Pratowo tampaknya terus menguat di berbagai daerah, termasuk di Pangkalan Banteng.(hfz)

Exit mobile version