Site icon Prokalteng

Gunung Mas All In untuk Willy Habib, 7 Program Prioritas Dinantikan Warga

Calon gubernur Kalteng Habib Said Ismail bin Yahya saat di Kabupaten Gunung Mas. (FOTO IST)

GUNUNG MAS, PROKALTENG.CO – Kabupaten Gunung Mas dipastikan akan menjadi basis kuat bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Willy Midel Yoseph dan Habib Said Ismail bin Yahya.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Willy Habib untuk Kabupaten Gunung Mas, Evandi, saat mendampingi Habib Said Ismail dalam kampanye terbatas di Kecamatan Tewah, belum lama ini.

“Kenapa kami katakan ‘Gunung Mas All in untuk Willy Habib’? Karena target kami adalah kemenangan 80 persen bagi pasangan Willy Midel Yoseph dan Habib Said Ismail. Kami sangat yakin pasangan ini akan meraih suara di atas 80 persen,” ungkap Evandi dengan penuh optimisme, Sabtu (12/10/2024).

Evandi menjelaskan bahwa dukungan masyarakat Kabupaten Gunung Mas kepada Willy Midel Yoseph, yang dikenal sebagai figur yang sangat dekat dengan warga setempat, sudah sangat kuat. Ditambah lagi, kehadiran Habib Said Ismail sebagai calon wakil gubernur diperkirakan akan semakin memperkuat elektabilitas mereka.

“Suara Pak Willy di Gunung Mas itu sudah mencapai 80 persen. Ditambah Habib, kami yakin bisa mencapai hingga 90 persen suara untuk pasangan Willy Habib,” tegas Evandi, yang juga merupakan anggota DPRD Gunung Mas dari Partai NasDem.

Selain kekuatan dukungan di lapangan, Evandi menekankan bahwa pasangan Willy Habib memiliki program unggulan yang khusus dirancang untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Gunung Mas. Ia menyebut ada tujuh program prioritas yang akan menjadi fokus utama jika pasangan ini terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur Kalteng.

“Jika Willy Habib memimpin Kalteng, tujuh program percepatan pembangunan di Kabupaten Gunung Mas ini akan segera direalisasikan. Jadi, jangan ragu, pilih nomor urut 1, Willy Habib,” ajaknya kepada warga.

7 Program Prioritas Willy Habib untuk Kabupaten Gunung Mas:

  1. Peningkatan Jalan Palangka Raya – Kurun
  2. Peningkatan Jalan Kuala Kurun – Linau
  3. Perbantuan peningkatan ruas jalan kabupaten menuju Betang Tumbang Anoi
  4. Perbantuan peningkatan ruas jalan kabupaten menuju Situs Tambun Bungai
  5. Mendorong perluasan akses internet dan listrik hingga ke pelosok desa
  6. Mendukung pemekaran Kabupaten Rungan – Manuhing
  7. Mendorong percepatan pembangunan ruas jalan nasional Tewah – Talaken

Dengan visi pembangunan yang jelas, pasangan Willy Habib optimistis dapat membawa perubahan nyata bagi Kabupaten Gunung Mas dan Kalimantan Tengah secara keseluruhan. (tim)

Exit mobile version