Site icon Prokalteng

Vina Minta Kader Turun ke Bawah untuk Memenangkan Paslon yang Diusung PDIP

Calon Wali Kota Palangka Raya nomor urut 1 Rojikinnor dan Calon Wakil Wali Kota Vina Panduwinata. Mengenalkan dirinya saat kegiatan Rakecabsus PDI-P Palangka Raya, Minggu (6/10).(FOTO : HAFIDZ/PROKALTENG)

PALANGKA RAYA, PROKALTENG.CO – Saat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Palangka Raya menggelar rapat kerja cabang khusus (rakercabsus) di Palangka Raya, Minggu (6/10). Calon Wali Kota Palangka Raya nomor urut 1 Rojikinnor mengenalkan dirinya bersama Calon Wakil Wali Kota Vina Panduwinata di hadapan para kader PDI-P yang hadir rakercabsus.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih ke jajaran PDI-P yang bekerja keras dan luar biasa. Dan kami menganggap PDI-P  solid sekali dan respon masyarakat cukup baik,” ujarnya.

Sementara itu Calon Wakil Wali Kota Palangka Palangka Raya Vina Panduwinata meminta bantuan kepada kader agar turun ke bawah untuk memenangkan Paslon yang sudah diusung oleh PDI-P.

“Harapan kita sesuai tema rakercabsus yakni bangkit bergerak menang, kami mohon bantuan kepada kader agar turun ke bawah memenangkan paslon yang sudah diusung PDI-P,” imbuhnya.(hfz)

Exit mobile version