Site icon Prokalteng

FISIP UMPR Siap Gelar Reuni Akbar, Hadirkan Calon Gubernur Kalteng

Ambar

PALANGKA RAYA, PROKALTENG.CO – Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMPR) bersiap menggelar Reuni Akbar pada 4-6 Oktober 2024. Rangkaian kegiatan akan dipusatkan di Kampus UMPR dan diawali dengan acara Welcome Party di Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya pada Jumat, 4 Oktober 2024.

“Alhamdulillah, Ibu Pj Wali Kota Palangka Raya bersedia menjamu para alumni. Ini menjadi penyemangat sekaligus ajang silaturahmi kita,” ujar Ketua Panitia Reuni Akbar, Ambar.

Reuni kali ini mengusung tema “Saya Bangga Menjadi Alumni Fisipol UMPR”. Salah satu agenda yang paling dinantikan adalah Talk Show pada Sabtu, 5 Oktober 2024, yang menghadirkan empat pasangan calon Gubernur Kalimantan Tengah. Talk Show ini akan menjadi forum penting untuk mendengarkan langsung visi, misi, dan komitmen mereka dalam memajukan Kalteng.

“Kami telah mengirimkan undangan kepada empat pasangan calon melalui tim pemenangan masing-masing. Kami berharap mereka bisa hadir agar seluruh alumni bisa mendengar langsung rencana mereka untuk Kalteng,” jelas Ambar yang juga merupakan Dosen FISIP UMPR.

Selain Talk Show, acara lain yang menarik perhatian adalah Night Market, di mana produk unggulan mahasiswa dan UMKM akan dipamerkan. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan grup band yang akan menambah semarak malam di lingkungan kampus.

Sebagai penutup, Reuni Akbar ini akan diakhiri dengan kegiatan jalan sehat yang berhadiah doorprize pada Minggu pagi.

“Kami mengajak seluruh alumni, baik dari S1 maupun S2, untuk hadir dan berpartisipasi dalam rangkaian acara ini sebagai bentuk silaturahmi,” pungkas Ambar. (hms)

Exit mobile version