Site icon Prokalteng

Bijak Main Tik Tok Dampaknya Hasilkan Cuan

Safira Orie. (DOK PRIBADI)

PALANGKA RAYA, PROKALTENG.CO – Tik Tok adalah aplikasi yang tidak asing bagi generasi muda masa kini.  Seiring perkembangan zaman, aplikasi Tik Tok dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan mempromosikan bisnis online dan membuka jasa endorsement, hal tersebut juga dirasakan oleh salah satu anak muda asal Kota Palangka Raya bernama Safira Orie.

“Penggunaan aplikasi Tik Tok yang bijak bisa memberikan dampak positif. Aplikasi ini bisa digunakan sebagai sarana belajar dan mengasah keterampilan. Selain itu, Tik Tok dapat mendorong kreativitas generasi muda agar lebih memanfaatkan ke hal yang positif seperti berekspresi, menghibur diri, serta menunjukkan kemampuan diri,” ujarnya, Senin (9/1/2023).

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa aplikasi  Tik Tok dapat menambah banyak teman, relasi dan pengetahuan baru. Selain itu, dirinya juga berpandangan Aplikasi Tik Tok dapat menambah penghasilan.

”Dulu saya menggunakan aplikasi ini hanya untuk bersenang-senang dan hiburan semata, kini aplikasi ini juga membantu saya dalam menambah penghasilan tambahan seperti menjadi tempat untuk menghasilkan konten, endorse dan lainnya,” terang wanita yang mengenyam pendidikan Sarjana Pariwisata Universitas Stipram Yogyakarta ini.






Reporter: Marini
Exit mobile version