Site icon Prokalteng

Sendirian di Rumah, Pria Lansia Ditemukan Meninggal Dunia Duduk di Kursi

Evakuasi jenazah seorang kakek berinisial SBB (60) di Jalan B. Koetin, Kota Palangka Raya, Jumat (18/10) malam. (Jefrie/Prokalteng.co)

PALANGKA RAYA PROKALTENG.CO – Jenazah seorang pria lanjut usia (lansia) berinsial SBB (60) ditemukan di rumahnya Jalan B. Koetin, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Jumat (18/10/2024) malam sekitar pukul 09.00 WIB.

Warga sekitar, Muhammad Hamzah mengatakan temuan tersebut berawal dari rasa curiga karena korban tidak terlihat keluar rumah selama dua hari. Kecurigaannya pun dikuatkan dengan aroma yang tidak sedap.

“Curiga oleh dua sampai tiga hari ini enggak ada keluar, biasanya keluar. Oleh bau enggak enak dan dipanggil enggak mau jawab, saya beranikan diri mendekat sama satu orang lainnya,” ungkapnya.

Namun Hamzah mengaku tidak sempat masuk ke dalam rumah dan hanya sampai di depan rumah saja. Sehingga dia memutuskan untuk melapor ke RT setempat.

“Kondisinya duduk di kursi sudah meninggal dan bau. Dia bekerja swasta,” ucap Ketua RT setempat, Daling Semeon.

Menurutnya jenazah memiliki riwayat sakit dan tinggal sendirian di rumah tersebut. Ia mengatakan istri SBB sudah meninggal dan tidak memiliki anak. Selanjutnya, jenazah dibawa ambulans ke RSUD Doris Sylvanus. (jef/hnd)

Exit mobile version