Site icon Prokalteng

Debat Kandidat Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Digelar 3 Kali

Anggota KPU Kalteng, Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Harmain Ibrohim. (FOTO : IST/NET)

PALANGKA RAYA, PROKALTENG.CO –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Tengah (Kalteng) memfasilitasi sebanyak tiga kali Debat Publik Kandidat Pasangan Calon (Paslon)  Gubernur dan Wakil Gubernur setempat di Masa Kampanye dari tanggal 25 September sampai 23 November 2024.

“Ada rencana tiga kali Debat, rencana awal Oktober oleh TVRI Kalteng,” ujar Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Tengah (Kalteng)  Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Harmain Ibrohim didampingi Ketua KPU Kalteng Harmain di Aula RPP KPU Kalteng, Rabu (25/9).

Selain itu, debat publik kedua akan direncakanan pada tanggal 6 November 2024 yang ditayangkan Metro TV. Debat yang ketiga, sambung Harmain yakni 20 November 2024 ”Debat ketiga digelar di TVRI Kalteng,”bebernya.

Debat kandidat ini merupakan ajang untuk beradu gagasan dengan visi-misi yang sudah siapkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng. Ada sebanyak 4 paslon yang mengikuti kontestasi Pilkada Kalteng 2024.

Paslon nomor 1 Willy M Yoseph dan Habib Ismail, Paslon Nomor 2 Nadalsyah Koyem dan Supian Hadi, Paslon nomor 3 Agustiar Sabran dan Edy Pratowo dan Paslon nomor 4 Abdul Razak dan Sri Suwanto. (hfz)

Exit mobile version