Site icon Prokalteng

Inspeksi ke BKPSDM, Pj Bupati Akui Saat Ini Seruyan Masih Kekurangan SDM

Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor. Meninjau proses pelaksanaan penerimaan seleksi PPPK di Kantor BKPSDM Seruyan, Jumat (18/10). (Foto : Edy/Prokalteng.co)

KUALA PEMBUANG, PROKALTENG.CO– Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Djainuddin Noor melaksanakan inspeksi atau peninjauan langsung ke Kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seruyan.

Peninjuan yang dilakukan ini dalam rangka memastikan proses pelaksanaan penerimaan calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan berjalan lancar.

“Jadi untuk kegiatan ini kita melaksanakan inspeksi untuk melihat bagaimana proses dan kelancaran terkait pelaksanaan seleksi PPPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan,” kata Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, Jum’at (18/10).

Sementara itu, pada kunjungan yang didampingi langsung oleh Sekretaris BKPSDM Kabupaten Seruyan, Riduansyah itu, Pj Bupati Seruyan juga berharap para peserta yang telah mendaftar juga dapat mengikuti seleksi dengan lancar dengan hasil yang memuaskan. Dirinya juga mengakui, jika Kabupaten Seruyan saat ini memang masih kekurangan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Harapan kami, semoga mereka dapat diterima. Kemudian juga setelah ini juga dapat bekerja kembali seperti biasanya karena ini menyangkut harapan mereka. Harapan kami pemerintah pusat mengerti kebutuhan kita pemerintah daerah, yang mana kita masih kekurangan SDM di dalam melaksanakan pekerjaan kegiatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan dan mereka ini sangat kita butuhkan,” pungkasnya. (ais)

Exit mobile version