Site icon Prokalteng

Geliatkan Kegiatan RT, TP PKK Lamandau Berikan Apresiasi Ini

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamandau, Endah Rahayuningsih saat menghadiri Penilaian Lomba RT dan Panen Perdana Kebun PKK di Kota Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau. (FOTO: IST)

NANGA BULIK, PROKALTENG.CO – Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamandau, Endah Rahayuningsih, menghadiri penilaian lomba RT se Kelurahan Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau. Kegiatan ini juga dirangkai dengan panen perdana kebun PKK di RT 13 Kota Nanga Bulik.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua TP PKK mengatakan, bahwa dengan adanya lomba RT ini, dapat meningkatkan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat serta mempererat tali silahturahmi.

“Semua warga khususnya di RT 13 ini, harus selalu semangat, selalu menjaga kerjasama yang baik antar tetangga dan saling mendukung setiap ada kegiatan,” pesan Endah, Senin (30/9).

Diketahui, RT 13 sudah 2 kali berturut-turut menjadi juara 1 dalam lomba RT tingkat Kelurahan Nanga Bulik. Karena itu, Wakil Ketua TP PKK juga mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan RT 13 sehingga mendapatkan juara.

“Mudah-mudahan RT 13 dapat menjadi inspirasi untuk RT-RT yang lain,” ujarnya.

Di kesempatan ini juga dilakukan penyerahan bibit tanaman dari ibu lurah kepada Ketua PKK RT. (bib/hnd)

Exit mobile version