Site icon Prokalteng

Pj Bupati Lihat Secara Langsung Sarpras Penunjang di Puskesmas dan SDN 1 Nanga Bulik

Penjabat Bupati Lamandau Said Salim. Berinteraksi dengan Murid SDN 1 Nanga Bulik. (FOTO : IST)

NANGA BULIK, PROKALTENG.CO – Di sela-sela kesibukannya, Penjabat Bupati Lamandau Said Salim, melakukan kunjungan ke SDN 1 Nanga Bulik dan Puskesmas Sematu Jaya. Kunjungan tersebut dilakukan untuk melihat secara langsung sarana dan prasarana (Sarpras) penunjang yang ada di dua lokasi tersebut.

“Saya sengaja berkunjung ke sekolahan SDN 1 Nanga Bulik dan juga Puskesmas Sematu Jaya. Saya ingin melihat seperti apa sarana dan prasarananya,” ungkap Said Salim, Rabu (16/10) kepada Wartawan.

Ketika ke SD 1 Nanga Bulik, saya bersama dengan para gurunya, melihat beberapa ruang kelas ataupun ruang gurunya.“Alhamdulillah, sejauh ini terkait fasilitas yang ada di sekolah tersebut masih layak. Kalaupun ada yang kurang, Insyaallah akan nanti akan kita upayakan,” ujarnya.

Ketika meninjau ruang kelas atau ruang belajar, Said Salim juga menyempatkan diri berinteraksi dengan para siswa. Bahkan Pj Said Salim juga memberikan motivasi agar para siswa giat dalam belajar demi untuk mengejar cita-cita.

Ditambahkan Pj Said Salim, hal serupa juga ditemuinya saat berkunjung ke Puskesmas Sematu Jaya. Menurutnya, fasilitas sarana dan prasarana yang ada bisa dikatakan baik.

“Kekurangan itu pasti ada, namun yang jelas kita akan upayakan semaksimal mungkin agar pelayanan kepada masyarakat bisa semakin baik,” tandasnya.(Bib)

Exit mobile version