Site icon Prokalteng

Hadiri Peringatan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah, Erlin Berharap Begini

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi (tengah) mengikuti kegiatan ramah tamah yang digelar seusai upacara peringatan hari jadi ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalimantan Tengah. (Foto Humas Pemkab)

PALANGKA RAYA,PROKALTENG.CO– Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi menghadiri secara pelaksanaan upacara peringatan hari jadi ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah yang berlangsung halaman Kantor Gubernur Kalteng, Senin (27/5).

Dalam pelaksanaan upacara ini, Gubernur Kalteng H Sugianto bertindak sebagai inspektur upacara. Peserta upacara ini terdiri dari TNI/POLRI, seluruh PNS Pemprov Kalimantan Tengah, mahasiswa dan ormas. Sugianto Sabran menegaskan, peringatan hari jadi ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah serta hari kebangkitan nasional tahun 2024 dapat dijadikan sebagai pendorong utama untuk mengukuhkan semangat persaudaraan dan persatuan bernapaskan Falsafah Huma Betang.

“Untuk itu mari kita bersama-sama bergotong royong memajukan pembangunan Kalteng agar makin lebih baik lagi,” kata Sugianto.

Gubernur juga mengajak semua lapisan masyarakat agar terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi guna melahirkan inovasi-inovasi dan terobosan baru, sebagai pemicu percepatan pembangunan dan perekonomian daerah serta peningkatan kualitas pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

Usai peringatan hari jadi ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah yang berlangsung di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalimantan Tengah.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi dalam kesempatan itu mewakili pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Kapuas menyampaikan ucapan selamat hari jadi ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah.

“Semoga ke depannya Provinsi Kalimantan Tengah bisa lebih maju, bermartabat, damai dan sejahtera,” ucap Erlin. (hmskmf/art/kpg/hnd)

Exit mobile version