Site icon Prokalteng

Pulang ke Solo, Jokowi Diantar Presiden Prabowo dan Para Mantan Menteri Kabinet Indonesia Maju

Presiden ke-7 RI Joko Widodo dan Iriana Jokowi saat menaiki pesawat TNI AU di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (20/10).

Presiden Prabowo Subianto turut mengantarkan kepulangan Presiden ke-7 RI Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi ke Solo, Jawa Tengah melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (20/10). Jokowi menumpamgi pesawat TNI Angkatan Udara saat pulang ke kampung halaman.

Selain Prabowo, sejumlah mantan menteri era Jokowi juga tampak menghadiri pelepasan Jokowi dan Iriana di Bandara Halim Perdanakusuma.

Menteri-menteri era Jokowi yang hadir di Halim di antaranya, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Jaksa Agung ST Burhanuddin, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Serta, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setyadi, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menko Polhukam Hadi Tjahjanto.

Sejumlah anak Jokowi, di antaranya Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu dan menantunya Bobby Nasution juga terlihat menemani pelepasan di Bandara Halim. Tak hanya itu, sejumlah masyarakat juga tampak menghadiri pelepasan Jokowi. Bahkan, Iriana Jokowi juga tampak menerima buket bunga.

Dari atas pesawat, Jokowi dan Iriana melambaikan tangan dan hormat sebelum memasuki pesawat TNI AU. Dalam kesempatan itu, Peabowo turut mendoakan Jokowi agar selalu diberi kesehatan. “Kita mendoakan yang terbaik semuanya,” pungkas Prabowo.(jpc)

Exit mobile version