Site icon Prokalteng

Santai Soal Pernikahan

Prilly Latuconsina menang kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik lewat film Budi Pekerti./Instagram: prillylatuconsina96

Aktris Prilly Latuconsina belum mengumumkan secara khusus soal kekasih atau pria yang memiliki kedekatan spesial dengan dirinya yang kemungkinan akan siap menikahinya pada masa mendatang. Prilly mengisyaratkan dirinya tidak terikat hubungan spesial dengan siapa pun untuk saat ini.

Terbukti pada saat ditanya pasangan dan pernikahan, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala mengaku memasrahkan sepenuhnya masalah jodoh kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Didoakan saja. Gimana Allah nanti ngasihnya,” ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di bilangan Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (26/6).

Prilly mengaku, dulu dirinya sempat marah ketika orang-orang di sekitarnya menyinggung soal pernikahan. Namun kini, aktris 27 tahun sudah berdamai dengan diri sendiri. Dia malah santai tidak lagi marah ketika ada orang yang menyinggung soal pernikahan.

“Aku sekarang santai banget. Dari mulai sebal ditanya soal itu sampai santai ditanya jodoh,” aku Prilly.

Dalam sebuah podcast beberapa waktu lalu, Prilly menyatakan dirinya lebih menyukai laki-laki dewasa. Karena hal tersebut, dia pun lebih mempertimbangkan orang yang lebih tua menjadi pasangannya dari pada memilih berondong. Meskipun sejatinya masalah kedekawaan tidak murni ditentukan oleh faktor usia.

Prilly Latuconsina bahkan mengaku bahwa dirinya tidak ada masalah seandainya jodohnya adalah laki-laki yang lebih tua 10 tahun dari dirinya.

“Jangan 20 tahun ya Allah. 10 tahun lebih tua nggak apa-apa,” ujar Prilly Latuconsina.(jpc)

Exit mobile version