Site icon Prokalteng

Ria Ricis Menduga Moana Bisa Melihat Makhluk Halus, Begini Faktanya

Foto Ria Ricis dengan anaknya menggunakan gaun merah. Sumber foto: (Instagram @riaricis1795)

PROKALTENG.CO-YouTuber Ria Ricis memiliki keyakinan bahwa anaknya, Moana, memiliki kemampuan melihat makhluk tak kasat mata atau makhluk halus. Keyakinan ibu satu anak itu muncul didasari oleh alasan yang cukup kuat.

Ada beberapa momen dimana Moana terlihat seperti melihat makhluk halus. Ria Ricis memberikan contoh dua kasus saja untuk melandasi dugaan tersebut.

Pertama, saat Moana masih berada di rumah lama. Setelah Ria Ricis memandikan Moana, tiba-tiba dia melihat ke atas dan kemudian tubuhnya kejang kejang seperti ketakutan.

“Iya lah aku panik. Awalnya aku mikir sakit apa ini anak? Sudah panik ternyata karena ‘sesuatu’. Dari gesture-nya saja aku ngerti,” ujar Ria Ricis dalam konten video Melaney Ricardo.

Kejadian di rumah lama itu merupakan momen pertama kalinya Ria Ricis mengetahui keanehan pada diri Moana yang kemudian diyakininya bisa melihat makhluk halus.

“Butuh waktu satu minggu dua minggu untuk aku bisa menerima dia melihat itu. Karena aku penakut aslinya. Cuma gimana caranya anak nggak tahu aku kelihatan penakut, aku harus berusaha berani donk,” aku Ria Ricis.

Kejadian kedua, saat Ria Ricis membawa Moana ke lokasi syuting di daerah Sentul, belum lama ini. Dia dan Moana menempati kamar khusus yang ada di lokasi syuting.

“Disitu ada kamar khusus. Kamarnya cantik, bagus, bersih. Tapi dia tiba-tiba nangis kejer. Dia tunjuk ke pinggir lemari. ‘Tuh, tuh, tuh.’ Dia sambil tutupin mata. Nggak mungkin akting anak kecil,” kata Ria Ricis.(jpg)

Exit mobile version