Site icon Prokalteng

Baim Wong Punya Banyak Bukti Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven usai menjalani sebagai saksi terkait konten prank Youtube di Polres Jakarta Selatan, Jumat (07/10/2022). (Imam Husein/Jawa Pos)

PENGACARA Baim Wong, Fahmi Bachmid, menyatakan dalam permohonan cerai talak yang didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan awalnya tidak mau memasukkan masalah perselingkuhan sebagai penyebab retaknya rumah tangga Baim dan Paula Verhoeven.

Akan tetapi, Baim Wong justru menginginkan hal itu dimasukkan sebagai penyebab terjadinya perceraian supaya akar masalah dalam rumah tangganya dapat terungkap secara jelas.

“Dia minta diceritakan (dalam berkas perceraian) karena itu paling sakit dalam perjalanan hidupnya,” ujar Fahmi Bachmid di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (16/10).

Untuk membuktikan apa yang didalilkannya, pihak Baim Wong mempersiapkan banyak bukti ke hadapan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Bukti sama saya ada banyak sekali. Bukti percakapan saja tebal, saksinya sendiri sendiri, peristiwanya beda-beda,” tutur Fahmi Bachmid.

Saat disinggung apakah rekaman percakapan antara Baim Wong dan Paula Verhoeven yang beredar di media sosial menjadi salah satu bukti yang akan dihadirkan ke hadapan majelis hakim, Fahmi Bachmid enggan berterus terang.

Dia beralasan, tidak tahu terkait rekaman percakapan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang beredar. Dimana dalam rekaman tersebut Paula Verhoeven mengaku bersalah ke Baim Wong.

Menurut Fahmi Bachmid, dirinya sudah meminta bukti-bukti yang memang diperlukan ke Baim. Termasuk juga bukti transfer yang bernilai besar dilakukan setiap bulannya.

“Ada sirkulasi tiap bulan 100 lebih, bahkan ada yang sampai 400 juta. Saya minta bukti transfernya,” kata Fahmi Bachmid. (jpg)

 

Exit mobile version